[GS2] OTHER SIDE

20.2K 415 31
                                    

Assalamualaikum Readers.

Udah lama nggak nulis di cerita ini, gimana kabar kalian?

Mohon maaf ya penulisan di cerita ini masih banyak banget yang salah, maybe nggak masuk akal juga, maklum cerita pertama. Waktu itu sempet ada penerbit indie yang nawarin untuk di terbitkan, tapi aku masih ragu-ragu nggak ada yang minat. Bukannya nolak rejeki ya.

Aku cuma mau kasih info aja buat kalian, jangan lupa buat baca cerita ketiga aku yang judulnya "OTHER SIDE". Ceritanya anak kedua Reyvan sama Rachel. Kalian bebas mau baca cerita Opposite Characters dulu atau yang Other Side, soalnya juga nggak begitu sangkut paut, karena hanya muncul beberapa kali aja bagian keluarganya.

Kalau nanya seru? Kalian bisa baca sendiri aja ya, boleh kalau kalian mau kasih saran atau kritik. Itu contoh motivasi buat aku nulis lebih baik. Genre tetep Teen Fiction, tapi aku berusaha buat cerita yang nggak pasaran. Tetep ada cinta-cintaan, aku selingin juga sama sesuatu biar kalian nggak bosan buat baca.

Blurb OTHER SIDE :

Gimana? Kalau kalian tertarik langsung meluncur ya guys

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gimana? Kalau kalian tertarik langsung meluncur ya guys. Oh, iya aku juga make beberapa cast member nct. Thank you.

Sampai bertemu di cerita Other Side ❤️

REYRA🍁 [TERBIT]Where stories live. Discover now