✓MARRIED

49.7K 2.1K 97
                                    

🍁-Happy Reading-🍁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍁-Happy Reading-🍁

Hari berganti begitu cepat dan tepat hari ini adalah pernikahan antara Rey dan Rachel. Akad nikah sudah dilewatkan, sekarang Rachel dan Rey sedang melaksanakan resepsi pernikahan. Acara dilaksanakan di hotel Marcidency Start.

Rachel menggunakan gaun berwarna putih tanpa lengan dengan model batik yang terlihat modern, sedangkan Rey menggunakan tuxedo yang senada dengan gaun Rachel.

Mereka berdua sedang berdiri menyambut para tamu yang datang. Sesekali Rachel terduduk dikursi pengantin karena kakinya yang terasa pegal.

Soal pernikahan ini hanya sahabat Rey dan Rachel yang tau. Dan tamu yang datang juga hanya kerabat dekat orang tua mereka masing-masing.

Rachel duduk dikursi pengantin, memasang wajah lesunya. "pegel banget sih yaelah!" Rachel memijati kakinya yang terasa nyeri, gaun yang dipakai membuatnya tambah ribet.

"Duduk mulu sih lo, masih muda aja udah kayak nenek-nenek nggak kuat diri." ledek Rey yang mendapat tatapan sinis, mau tidak mau Rachel berdiri.

Datanglah serombongan para sahabat mereka, Rachel senang sekali sahabatnya bisa hadir dihari yang baginya tidak membahagiakan.

"Omaygat Rachel! Sahabat tomboy gue udah nikah sama musuhnya nggak nyangka gue! Sedikit cembokur gue nih" celetuk Jessica, lalu memeluk erat Rachel. Dan dibalas pelukan erat juga dari Rachel.

"Kan lo tau Jes, gue dijodohin. Sebenernya mah gue ogah banget, bisa mati muda gue." Rachel menjawabnya sedikit berbisik.

Jessica melepaskan pelukannya dan terkekeh. "nggak apa-apa, kan keren nikah sama musuh." ledek Jessica yang mendapat tatapan tajam dari Rachel.

Mendapat tatapan seperti itu dari Rachel, seketika nyalinya menjadi ciut. Jessica memamerkan sederet giginya, dengan tangan yang menggaruk rambutnya yang tidak gatal. "gue mau makan dulu nih, sayang kalo gue kondangan tapi gak makan." dengan cepat ia turun menuju ke pasmanan.

"Rachel, gak nyangka gue lo nikah sama mostwanted sekaligus idola disekolah!" Resya memeluk Rachel, namun Rachel menahannya.

Rachel memutarkan bola matanya. "lebay deh Res." cibir Rachel sebal.

"Hehehe. Selamat ya." ucap Resya yang dibalas dehaman dan senyuman tipis, setelah itu Resya segera menyusul Jessica.

Sekarang giliran Alena. "Chel, selamat ya. Kurangin berantemnya." Rachel memeluk erat sahabatnya yang sangat bijak ini.

Merasa sudah lumayan lama berpelukan Rachel melepaskan pelukannya. "makasih Alena." Alena tersenyum dan ikut menghampiri kedua sahabatnya.

Kali ini rombongan sahabat Rey. Marcel berjabat tangan dengan Rey, lalu Saling bertos ala mereka. "weh bro, padahal baru kemarin tangan lo dipelintir sekarang udah nikah aja. Jangan perang mulu lo berdua." goda Marcel yang disambut kekehan oleh Rey.

REYRA🍁 [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang