✓RITUAL GIBAH

42.5K 2K 104
                                    

Gue gak mau seperti burung. Udah terbang tinggi-tinggi tapi harus rela jatuh kedasar. Sama seperti lo sudah memberi harapan tapi pergi tanpa alasan. - REYRA'18.

****

🍁-Happy Reading-🍁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍁-Happy Reading-🍁

Rachel terbangun dari tidurnya, hari Ini hari minggu. Niatnya ingin membantu mama berjualan di toko kuenya.

Ia keluar dari kamarnya dengan gontai, berjalan ke depan kamar mama. Mengetuk pintu berkali-kali tapi tidak ada tanda-tanda pintu akan terbuka.

Karena tidak sabar Rachel langsung memutar knop pintu kamar mamanya yang ternyata tidak dikunci. Matanya mencari kesekeliling kamar tapi mamanya tidak ada.

Tidak ambil pusing, Rachel keluar dari kamar mama dan pergi kekamar kembarannya. Baru saja membuka pintu sudah terlihat Regan seperti paus terdampar, seprai acak-acakan, bantal dilantai dan iler-iler dimana-mana. Rachel menutup kembali kamar Regan. Ia jadi merasa jijik sendiri.

Kalau begini mamanya itu kemana? Rachel melangkahkan kakinya ke dapur, disana ada Bi Ira yang sedang memotong sayuran.

Rachel menepuk bahu Bi Ira pelan. "bi, mama mana?" tanyanya.

Sudah terlalu hafal dengan suaranya Bi Ira membalikkan tubuhnya berhadapan dengan Rachel. "Tadi ibu pergi ke butik Non, soalnya ada perlu juga." jawab Bi Ira dengan sopan.

Mama ke butik ngapain? Ada perlu apa mama sampai harus pergi sepagi ini? tanya Rachel dalam hati.

Rachel tidak mau terlalu memikirkan itu, dia kembali kekamarnya untuk mandi pagi menyegarkan tubuhnya. Setelah beberapa menit didalam kamar mandi, ia keluar dengan handuk yang melilit tubuhnya sampai lutut. Rachel memilih baju yang ingin dikenakan.

Dan Rachel memilih menggunakan celana jins warna abu-abu semata kaki dan hoodie hitam bergambar sneakers. Rachel menyisir rambutnya yang panjangnya hanya sepunggung dan mengikat rambutnya menjadi kuncir satu.

Rachel terduduk di ujung kasur, bosan tidak ada yang bisa dilakukan. Rachel meraih handphonenya yang tergeletak dikasur dan memainkannya.

Whatsaap Online

Bukan cewek biazah
Alenakuhh, Jesslovely, Resyamot, anda

Hari ini

Hai para fans setiakuh ✅✅
09.27

Jesslovely
Lah you napa?  09.27

Me gabut nih :( ✅✅  09.28
   

Jesslovely
Kasian amat sih you

REYRA🍁 [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang