✓BENERAN ISTRI?

49K 2K 52
                                    

🍁-Happy Reading-🍁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🍁-Happy Reading-🍁

Tok
Tok
Tok

Suara ketukan pintu terdengar keras, mengganggu Rachel dan Rey yang sedang tertidur pulas. Rachel mengerjap-ngerjapkan matanya menyesuaikan dengan cahaya matahari yang masuk melalui jendela.

"Rachel, Rey bangun sayang." terdengar suara dari luar kamar, Rachel segera turun dari kasur dengan rambut yang berantakan.

Saat membuka pintu kamar hotel, ternyata bundanya Rey yang berdiri dihadapannya.

"Kenapa tante?" tanya Rachel, karena kesadarannya belum pulih.

"Bunda Rachel. Mulai sekarang kamu panggil bunda bukan tante lagi." pinta Riana tersenyum yang diangguki Rachel.

"Hah? Eh... Iya. Ada apa bun?"

"Kita mau sarapan bersama, kamu sama Rey mandi dulu terus langsung turun kebawah buat sarapan." Riana mengelus rambut Rachel yang berantakan.

"Sip bunda." balas Rachel dengan senyuman tipis. Riana berlalu meninggalkan Rachel yang masih berdiri di depan pintu.

Sesudah kepergian mertuanya Rachel kembali masuk kedalam kamar, ternyata Rey masih tidur. Ada sedikit rasa kasihan melihat Rey tertidur disofa, tetapi lagi-lagi egonya selalu menghancurkan rasa kasihan di jiwanya. Rachel menghampiri Rey yang masih terlelap di sofa.

"Bangun Rey! Tadi nyokap lo nyuruh buat sarapan." Rachel menggoyang-goyangkan bahu Rey.

"Enghh...5 menit lagi."

Rachel berkacak pinggang melihat Rey yang malah menutup kepalanya dengan bantal. "bunda nyuruh lo sarapan."

"Iya, nanti."

Bukan bangun daritadi hanya bilang lima menit lagi dan nanti. Rachel memutar bola matanya, berpikir sejenak. "kalau lo nggak bangun juga gue bakal nendang lo kayak tadi malam. Satu... dua.. ti__"

Rey bergidik ngeri, tanpa mengoceh lagi ia langsung bangun dan duduk menghadap Rachel. "gue bangun." Rey mengucek-ngucek matanya.

Rachel berjalan mengambil baju dilemari pakaian. "abis gue mandi lo mandi Rey!" setelah berkata itu Rachel segera masuk kedalam kamar mandi.

Gumaman kecil terdengar dari bibir Rey. Ia mengusap wajahnya kasar, kenapa pinggangnya terasa sangat nyeri. Tidak mungkinkan diumurnya yang baru 17 tahun ia terkena asam urat.

REYRA🍁 [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang