PROLOG

167 27 7
                                    

Delapan tahun berlalu semenjak kepergian Aiy ke Sydney. Kini Aiy memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan mengabdikan dirinya di tanah air.

Kembali ke Indonesia, berarti kembali bertemu dengan masa lalu-masa lalunya. Tapi Aiy, bukanlah gadis remaja yang labil Perlahan Aiy sudah bisa mencoba untuk berdamai dengan masa lalunya. Di mulai dari adegan bully, penyakit, kepergian Dev dan juga berakhirnya kisah cintanya.

Besar kemungkinan Aiy akan bertemu dengan Arsha di Indonesia, namun itu bukan masalah. Karena kini, ia sudah menemukan lelakinya sendiri. Lelaki yang memiliki masa lalu yang hampir sama dengannya. Meninggalkan Indonesia untuk move-on dari seseorang. Persamaan itulah yang membuat keduanya merasa cocok dan memilih untuk menjalin hubungan. Mungkin dari dua orang yang tersakiti, sebuah hubungan yang baik bisa tercipta. Karena sudah merasakan sakitnya ditinggalkan, maka keduanya mungkin bisa saling menjaga hubungan untuk satu sama lain.

Lelaki itu adalah Pangeran Arez Adriano.
Arez yang putus asa karena kepergian Auzora yang kembali pada sang Pencipta, membuatnya pindah ke Sydney dan menyelesaikan kuliahnya di negeri asing.

Takdir membawa mereka bertemu, dan takdir membawa mereka ke dalam sebuah hubungan. Mungkin ini yang dinamakan sehabis hujan terbitlah pelangi. Terbukti, ketika keduanya baru saja merasakan kehilangan dan kepahitan, pelangi cinta datang dan mempersatukan keduanya.

Kini, takdir itu membawa mereka kembali ke Indonesia dan berjumpa kembali dengan segala kenangan yang sudah lama ditinggalkan.

Hai masa lalu, kami kembali untuk memulai kisah baru sebagai masa depan.

A: Antara (Seq SEPATU) #AlisonSeries2Where stories live. Discover now