BGCK-BAGIAN 3

121K 4K 299
                                    

Tak terasa hari ini adalah hari kelulusan Farrel, Rafael, dan juga Rachel. Ujian yang kata mereka sangat tidak masuk akal.

Dan setiap ditanyai Daffa dan Nia. Mereka selalu saja ada jawabannya.

"Mah, Pah. Emang ada ya? Bayangin sih, Rara ngapalin rumus matematika dari kelas 1 sampe kelas 3, sampe Rara nontonin video di you tube buat nyari penjabaran tentang soal-soal yang Rara nggak bisa. Yang keluar malah isi kalender," kata Rachel.

"Kok isi kalender?" tanya Nia.

"Emang ada ya? Soal matematika yang tanya gini 'hari Jumat tanggal 17 Agustus. Maka hari yang jatuh pada tanggal 2 Mei adalah hari apa?' itu matematika jenis apaan?" balas Rachel.

"Iya Mah, Pah. Bayangin ya, kita sekolah selama 3 tahun. Terus kita ditanyain biaya tukang parkir berdasarkan jumlah rodanya," kata Farrel.

"Dan lebih parahnya lagi. Masa kita disuruh nentuin keberuntungan Pak siapa itu berdasarkan kupon undian. Padahal rejeki udah di atur sama Tuhan," kini giliran Rafa yang ikut menimbrung.

Berdasarkan pengalaman pribadi Al ini~ Author.

Dan ya kurang lebih seperti itu jawaban yang dilontarkan Farrel, Rafael, dan juga Rachel. Sedangkan Nia dan Daffa yang mendengarkannya hanya geleng-geleng kepala.

Kini Daffa dan juga Nia tengah sibuk mengurusi pendaftaran sekolah baru untuk ketiga anak kembar mereka.

"Kalian mau sekolah dimana?" tanya Nia.

"Permata high school," balas Rachel cepat.

"Kita berdua ngikut aja. Toh nggak ikut bayar, ya kan Raf?" kata Farrel yang hanya dibalas anggukan dari Rafa.

"Yaudah nanti biar Mamah sama Papah yang ngurusin pendaftaran sekolah kalian," kata Daffa.

~~~~~~~~

Hari ini, hari pertama Rachel, Farrel, dan Rafa menginjakkan kaki di Permata High School. Dan hari ini juga. Adalah hari MOS bagi para siswa baru PHS.

"Kak, lo kok keliatan culun banget sih pake kek gituan," kata Farrel sambil memandangai penampilan Rachel yang saat ini tampil dengan gaya rambut kepang dua dengan pita merah putih. Mengenakan name tag yang ia buat dari kardus bekas. Ditambah dengan topi layaknya topi ulang tahun.

"Lo juga lucu banget elah. Gilak si kebangetan kalo elo mah," balas Rachel yang diakhiri gelak tawa.

Pasalnya Rafa dan juga Farrel yang saat ini mengenakan sepatu yang hanya sebelah. Name tag yang mereka buat dari kardus bekas dan juga topi yang terbuat dari bola plastik yang dipotong membentuk pola seperti helm.

"Lagain aneh-aneh banget sih sekolahan kalian itu? Perasaan dulu Mamah sama Papah nggak gini-gini amat deh sekolahnya," kata Nia.

"Nggak tau tuh Mah. Coba deh salahin ketua OSIS-nya," balas Farrel.

"Btwe Rifki sekolah mana Kak?" tanya Farrel.

"I don't know and I don't care," balas Rachel acuh.

"Udah punya pacar ya sekarang?" tanya Rafa.

"Siapa?" balas Rachel.

"Elo," balasnya.

"Boro-boro pacar Raf. Dia aja galmov gitu," kekeh Farrel yang dihadiahi jitakan dari Rachel.

Bad Girl vs Cold Ketos [Sudah Terbit] Donde viven las historias. Descúbrelo ahora