Stand By Me - 52

7.4K 921 24
                                    

Semua member Seasoon merasa bahagia saat merek memenangkan piala pertama mereka di acara musik The Show hari ini. Setelah mereka memenangkan acara musik, nama grup mereka makin melejit dan banyak yang penasaran dengan kualitas musik mereka.

Namun, bukan hanya itu. Ada juga yang mencibir jika Mediaplay yang HoPro lakukan sudah berhasil. Tentu saja cibiran itu membuat Sowon tidak tenang. Namanya selalu disebut dimana-mana.

Kenapa mereka menganggap jika itu adalag sebuah Mediaplay? Tentu saja karena kedua agensi belum memberikan konfirmasi sama sekali.

"Hey, kenapa diam? Kita harus merayakan kemenangan pertama kita! Mari makan daging sapi yang enak," ajak Yujin dengan semangat sembari merangkul bahu Sowon.

"Bolehkah aku balik ke dorm saja? Tiba-tiba badanku panas dingin," bohong Sowon. Ia hanya tak mau bertemu dengan orang-orang diluar sana. Ia.. terlalu takut.

"Kau sakit? Haruskah Manager mengantarmu ke rumah sakit saja?" Hyewon terlihat khawatir dengan kondisi Sowon. Hyewon mengetahui gelagat jelas Sowon sejak dimulainya pre-recording tadi.

Sowon menggelengkan kepalanya dengan cepat, "tidak usah. Aku langsung balik ke dorm saja. Istirahat mungkin bisa membuatku lebih baik."

Hyewon dan yang lainnya pun menyetujui semua kemauan Sowon. Sedikit kecewa karena seharusnya mereka merayakan kemenangan pertama mereka di acara musik dengan makan malam bersama.

Tapi mau bagaimana lagi jika salah satu anggota mereka sakit? Terpaksa mereka merayakannya dengan member yang tidak lengkap.

🎵🎵🎵


20 Message From Jungkook
30 Misscall From Jungkook

Naya tak menggubris ponselnya. Mau itu penting atau tidak, ia tetap tidak akan membuka pesan dari Jungkook ataupun mengangkat telepon darinya.

Mereka sekantor, tapi Naya seharian lebih memilih untuk mendekam di meja kerjanya, bahkan tak beranjak makan siang sedikit pun. Ia tak mau bertemu dengan Jungkook.

"Sudah mau pulang?" Tanya Soji saat melihat Naya yang tengah memasukkan beberapa peralatannya ke dalam tas.

"Ya. Sebelum hujan aku harus segera sampai dirumah. Dengar-dengar, hujannya akan awet. Karenanya aku memilih untuk pulang tepat waktu," jawab Naya. Ia sempat membaca berita tentang cuaca di internet tadi. Dan benar saja, langit sudah mendung, menampakkan tanda-tanda akan turun hujan.

"Aku duluan," pamit Naya sembari melambaikan tangannya kearah Soji. Sedangkan Soji membalasnya dengan lambaian tangan juga.

Naya mempercepat langkahnya saat ia berpapasan dengan Jungkook di lobi perusahaan. Melihat Jungkook yang menatapnya dengan sendu membuat air mata Naya menggenang di pelupuk matanya. Tatapan rindu itu, Naya bisa merasakannya.

Naya juga rindu. Malahan, ia sangat rindu dengan tuan kelincinya. Tapi mengingat rumor itu membuat Naya menyingkirkan perasaan rindunya. Alice memilih untuk mencari jalan keluar dari Wonderland.

Benar saja, melihat Naya yang mempercepat langkahnya, Jungkook juga ikut mempercepat langkahnya. Ia ingin menggenggam pergelangan tangan Naya, membalikkan tubuh gadis cerobohnya, kemudian memeluknya sembari berkata jika ia sangat mencintai Naya.

FANGIRL : Stand By Me [ JJK ] Où les histoires vivent. Découvrez maintenant