Stand By Me - 29

7.6K 922 2
                                    

Jungkook membuka matanya secara perlahan. Pria itu segera mengumpulkan kesadarannya, lalu segera menoleh kearah samping.

Kosong.

Tak ada lagi Naya yang tertidur di sebelahnya. Kini, Jungkook mengalihkan pandangannya kearah meja yang ada di depannya.

Pandangannya terkunci ke sebuah 'Banana mat uyu'. Perlahan, Jungkook menggerakkan tangannya untuk meraih susu pisang tersebut.

'Maaf karena telah tertidur dibahumu lagi'

Jungkook berdecih pelan sembari memandangi banana mat uyu yang sudah ditempeli dengan post it dengan warna kesukaannya-- kuning.

Sejurus kemudian Jungkook tersenyum, lalu 3 detik setelahnya wajahnya berubah datar. Ia bingung kenapa sudut bibirnya terangkat hanya karena banana mat uyu yang tengah ia pegang sekarang.

"Ck, siapa juga yang mau meminum susu pemberiannya," Jungkook berujar pelan, kakinya segera melangkah, berjalan menuju tempat sampah kecil yang ada terletak disebelah meja komputernya.

"Lebih baik jika ini berakhir di tempat sam--" Jungkook tak melanjutkan perkataannya saat ia melihat sebuah sticker strawberry berwarna pink di bagian belakang susu pisang itu, sangat lucu.

Jungkook menghela nafasnya pelan, menarik kembali tangan kanannya. Melihat sticker strawberry itu membuatnya jadi tak tega untuk membuang susu pisang tersebut. Setelah itu, ia segera meminum banana mat uyu pemberian Naya.

🎵🎵🎵

Jungkook tak bisa memungkiri jika sekarang ia dekat dengan Won Young. Berawal dari pertemuan pertama yang akhirnya membuat pertemuan ini terus berlanjut.

Jungkook tak bisa menampik bahwa Won Young adalah salah satu kandidat sosok Alice yang selama ia cari. Karenanya, Jungkook berusaha untuk dekat dengan Won Young.

Berharap jika semua tindakannya bukanlah kesalahan fatal.

Seperti kali ini, Jungkook yang menerima kue kering pemberian Won Young. Membuat para trainee wanita lain iri akan kedekatan mereka. Membuat para trainee bergossip jika Jungkook dan Won Young memiliki suatu hubungan khusus.

"Ibuku membuka toko kue. Jadi, aku memberikan kue ini kepada Oppa. Aku harap, Oppa menyukainya," Won Young berbicara sembari terus mengembangkan senyumannya. Ia harap, Jungkook menyukai kue buatan ibunya.

"Terima kasih. Nanti kucoba," kata Jungkook. Jungkook melirik bungkusan kue yang cantik tersebut. Cantik, seperti Won Young. Tapi, kenapa banana mat uyu yang sederhana itu sangat terlihat spesial di mata Jungkook?

Padahal itu hanya susu pisang dengan tempelan strawberry kecil dibelakangnya, serta post it kuning.

Bahkan bagi orang lain, tentu saja tidak ada yang spesial dari banana mat uyu yang Jungkook terima.

Jika dihadapi 2 pilihan, banana mat uyu atau kue kering dengan kemasan cantik, manakah yang lebih menarik perhatian?

Tentu saja kue kering dengan bungkusan cantik.

"Won Young-ah, latihan akan dimulai, cepat kemari!" Suara teriakan dari dalam studio B membuat Won Young menoleh dan menyahut.

Ia pamit pada Jungkook dan kemudian segera masuk ke dalam ruang latihan B untuk melanjutkan latihannya lagi.

- - -

FANGIRL : Stand By Me [ JJK ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang