Stand By Me - 36

8.3K 952 30
                                    

Naya sadar betul siapa orang yang kakinya ia tinjak.

Itu Han Jisung, salah satu member Stray Kids-- Boygrup besutan JYP Entertaiment yang debut tahun 2018 lalu.

Siapa yang tidak tahu dengan Stray Kids ini? Mereka sangat populer di Korea. Baru debut saja sudah punya banyak Fans. Apalagi sekarang? Usia grup mereka sudah menginjak 3 tahun dan fandom mereka semakin bertumbuh.

"Maafkan aku? Apa kakimu tidak apa-apa?" Tanya Naya lagi, ia sadar jika sedari tadi Jisung sibuk meringis sakit. Apakah sesakit itu?

Jisung mengalihkan tatapannya kearah Naya, kemudian tersenyum, "aku bercanda." Tak lupa juga pria itu mengangkat jari telunjuknya dan juga jari tengahnya, membuat sebuah bentuk V.

Naya tersenyum simpul sembari menundukkan kepalanya. Ternyata Jisung adalah orang yang ramah dan bisa menerima kecerobohannya.

Tidak seperti Jungkook...

"Apa kau bekerja disini?" Tanya Jisung penasaran, membuat Naya mengangguk pelan dan kemudian menjawab, "produser."

Mata Jisung membulat sempurna, "benarkah? Wah, berarti kau akan membuat lagu untuk comeback kami beberapa bulan lagi? Benar kan?"

Dahi Naya berkerut sempurna, ia masih tak mengerti maksud dari perkataan Jisung.

"Lagu untuk comeback? Bukannya kau berasal dari JYP?" Bingung Naya. Jelas-jelas jika JYP punya produser yang bisa membuat lagu-lagu bagus.

Jisung tertawa pelan, "untuk comeback kali ini, perusahaan kami bekerja sama dengan Bighit Entertaiment. Jadi, selama beberapa bulan kedepan, kami akan terus bolak-balik kesini."

Naya mengangguk pelan, jika seperti ini, berarti ia akan sering bertemu dengan Jisung, ya kan?

"Oh ya, aku harus memanggilmu apa? Kutebak, kau pasti lebih tua dariku kan?" Tanya Jisung sembari memperhatikan Naya dengan lekat.

"Ah, aku kelahiran tahun 1997," ungkap Naya membuat Jisung menganggukkan kepalanya, "aku 2000."

Kini, giliran Naya yang menganggukkan kepalanya, masih sedikit merasa canggung karena Jisung yang terlalu baik. Padahal mereka baru saja berkenalan.

"Jadi, bolehkah aku memanggilmu Noona?" Tanya Jisung dengan semangat. Sementara itu Naya hanya bisa tercengo sembari menatap Jisung yang tengah tersenyum sumringah.

"N-Noona?" Tanya Naya kikuk dan ditanggapi Jisung dengan anggukan yang super semangat.

"Ya," jawab Naya dengan suara kecil tapi masih bisa di dengar oleh Jisung.

"Jadi, nama Noona siapa?" Tanya Jisung lagi, membuat Naya tersadar dari lamunannya dan segera menjawab, "Naya."

"Jisung-ah! Cepatlah!" Teriak salah satu member Stray Kids. Jisung menoleh, "ya, hyung!"

Jisung kembali mengalihkan pandangannya kearah Naya sembari tersenyum, "sampai jumpa, Noona!"

Yang terakhir Naya tangkap adalah Jisung yang pergi dari hadapannya sembari melambaikan tangannya, pria itu juga tersenyum ramah kearah Naya, membuat gadis itu jadi ikut terbawa suasana kemudian melambaikan tangannya juga.

"Wah, dia tamp--, astaga!" Tepat saat Naya berbalik, ia menemukan sosok Jungkook yang berdiri di belakangnya. Pria itu berdiri dengan gaya coolnya sembari memasukkan salah satu tangannya di kantong celana. Persis seperti model-model majalah yang tampan.

Jujur, padahal ia hanya menggunakan baju olahraga hitam PUMA. Tapi, terlihat seperti model pakaian yang tengah melakukan sesi pemotretan.

Oke, Naya berlebihan sekarang.

FANGIRL : Stand By Me [ JJK ] Where stories live. Discover now