NUMPANG YAH

58.2K 929 2
                                    

12/09/2018

Numpang Promosi dulu yah sebentar, habis ini baru update TIME part 46.


"ABOUT YOU"

*CERITA INI GAK KALAH SEDIHNYA SAMA DENGAN TIME, JD YG PENASARAN AYO DI KUNJUNGI

SINOPSIS :

"Bukan kehendakku untuk menjalani kehidupan yang seperti ini. Aku hanya ingin kehidupanku seperti anak pada umumnya. Kuliah, bermain, jalan bareng sama teman kuliah. Aku ingin menikmati masa mudaku, bukan seperti ini. Hanya karna aku melakukan kesalahan yang seharusnya bisa aku hindari. Kesalahan bodoh yang aku lakukan satu tahun lebih yang lalu. Kesalahan yang berhasil merebut dunia mudaku. Aku Vanely Brataska perempuan bodoh yang harus terjebak dalam dunia yang seharusnya belum aku masuki."

"Aku pria biasa yang sibuk dengan kehidupan mudaku, walaupun aku tahu ada kehidupan lain yang harus aku perhatikan. Aku bukan pria baik baik atau pria yang setia pada sesuatu. Aku adalah pria brengsek didepan semua orang dan termasuk perempuan yang tiba tiba masuk kedalam kehidupanku. Perempuan yang berhasil membuat Aku Arya Xavier harus terikat dalam kehidupan yang tidak pernah aku bayangkan."

~ ~

"TIMELESS"

*Yang ini juga gak kalah sedih. Siapa yang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan saat masa SMA? Bagi kalian yg penasaran kisah sedih masa SMA ayo coba kunjungi TIMELESS.

SINOPSIS :

"Aku bukan perempuan yang memiliki hati sekeras batu atau hati yang setangguh singa. Aku hanya perempuan biasa yang bisa menangis hanya karna tergores pisau. Aku bukan perempuan yang akan tersenyum saat melihat kekasihnya sedang berduan dengan perempuan lainnya, walaupun aku akui aku bukan perempuan yang baik yang mudah untuk setia pada sesuatu. Aku termasuk perempuan yang bisa dibilang buruk, tapi apa aku salah kalau aku ingin mendapatkan hal yang baik dalam hidupku? Aku hanya meminta satu hal, Dia."

ALLIYA LARASSATI CALISTA

RAYNADY PUTRA LANGIT

~ ~ ~ ~

TIME (END)Where stories live. Discover now