Top Hallyu : 09 [Part 2]

24K 5.3K 882
                                    

"Buat apa dia kemari?" tanya Baekhyun sambil menatap punggung Jo.

Fara hanya diam, ia mendaratkan kembali bokongnya di kursi. Dada Fara masih bergemuruh menahan marah. Jika bukan di tempat umum, Fara yakin dia akan menampar wajah Jo lalu menjambak rambut wanita itu.

Fara kira Jo orang yang anggun dan ber-attitude, tapi nyatanya---cih! Dasar rubah betina!

"Ra... Kau dengar tidak?"

"Sudahlah, jangan ajak aku bicara. Aku sedang tidak mood."

Baekhyun mengernyit, "Kau kenapa?"

Dia masih ingat wajah cerah Fara yang tidak henti-hentinya menebar senyum saat pertama kali turun dari mobil, tapi sekarang, kenapa wanita itu jadi marah-marah seperti ini?

"Apa Jo menganggumu?" tanya Baekhyun.

Fara memalingkan wajahnya, "Jangan membahas Jo."

"Jadi benar dia menganggumu?" Baekhyun terkekeh, "Sudahlah... Kau seperti tidak tahu Jo saja, dia suka bercanda."

"Dia menyuruhku memakai karung goni, Baek, katanya dress ini tidak cocok untukku!" Fara merenggut kesal. Ia menatap Baekhyun tak percaya saat melihat Baekhyun tertawa terbahak-bahak. Sepertinya pria itu sangat bahagia mendengar istri dihina oleh rubah betina.

"Serius dia mengatakan hal itu? Seorang Jo?" Baekhyun menyeka air matanya karena terlalu banyak tertawa.

"Iya! Mantanmu itu rubah betina."

"Rubah betina yang cantik." Baekhyun menimpali.

Fara mencibir. Kalau dilihat-lihat, Baekhyun sama menyedihkannya dengan Fara. Pria itu masih saja mencintai Jo, meskipun sekarang Jo sudah mempunyai anak dengan Taehyung.

"Sudahlah, jika kau masih membahas Jo, aku tidak mau lagi berbicara denganmu."

Kekehan Baekhyun semakin lebar, "Jangan sok merajuk, sangat tidak cocok dengan wajahmu! Kemari!" Baekhyun menarik kursi yang diduduki Fara lalu merangkul wanita itu. "Ssst... Kita harus pura-pura mesra supaya paparazzi melihat betapa aku mencintaimu, Ra."

"Besok pagi aku ingin membaca artikel Beauty and a Beast. Aku beauty dan kau beast-nya." Baekhyun mengerling jahil saat Fara cemberut.

"Terserah kau saja, Baek, aku malas denganmu."

"Jangan merajuk!" Baekhyun berseru gemas, lalu menempelkan tubuh mereka semakin rapat.

Saat tubuh mereka menempel, Baekhyun menyadari kalau bibir Fara benar-benar penuh dan lembut. Tapi saat wanita itu menoleh, Baekhyun merutuki pemikirannya. 'Itukan bibir perokok!'

Baekhyun kembali fokus dengan acara yang sebentar lagi akan dimulai. Fara sendiri terlihat tidak nyaman dengan pakaiannya, dan Baekhyun akhirnya mencubit wanita itu agar bisa diam.

Fara cemberut, dan itu membuat bibirnya semakin hemmm... Sedikit seksi. Baekhyun sendiri langsung menoleh ke kiri dan ke kanan. Saat tidak ada kamera yang merekam aktifitas mereka, Baekhyun mengulurkan tangannya menutup wajah Fara.

"Kenapa?"

"Sejak tadi aku ingin merasakan bibirmu. Kenapa bisa warnanya merah, Ra? Bukannya kau merokok."

Fara mengerjit, "Aku sudah berhenti merokok."

"Boleh aku merasakannya?" Baekhyun bergumam serak. Ia mendekatkan wajahnya hingga hidungnya menyentuh hidung Fara.

"Boleh, Ra?"

Fara menegang, lidahnya kelu saat merasakan hebusan napas Baekhyun. Mata pria itu lebih ke arah penasaran. Tidak ada gairah di sana. Hanya murni rasa penasaran. Fara bingung, kenapa pria itu tiba-tiba penasaran dengan rasa bibirnya?

Top Hallyu and Me (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang