Top Hallyu : 20 [Part 1]

22.2K 4.6K 892
                                    

Taehyung menghembuskan kepulan asap lewat bibirnya. Matanya menatap kosong sosok perempuan telanjang yang baru saja ia siksa secara brutal.

"Jika kau masih menangis, aku akan menyumpal mulutmu menggunakkan celana dalam." Taehyung menyeringai saat perempuan itu menelan bulat isak tangisnya.

Setelah si perempuan diam, Taehyung beranjak dari kamar untuk membasuh tubuhnya. Menyetubuhi Jo Hanlin membuatnya jijik.

"Perempuan jalang," gumamnya.

Jo yang sudah terikat dengan pria itu hanya menunduk dalam. Dulu, Taehyung orang yang baik. Bahkan dia menjaga Jo ketika mengandung, dia menuruti semua keinginan Jo meskipun itu mustahil sekalipun. Jo pernah berpikir bahwa hidupnya akan bahagia tanpa Baekhyun, tapi nyatanya salah.

Tidak ada pria sebaik Byun Baekhyun dia dunia ini.

Taehyung, pria itu hanya menjadikan Jo objek sex untuk disiksa ketika tahu bahwa Jun bukanlah anaknya.

Jo tidak menyalahi Taehyung. Dia menyalahkan dirinya sendiri yang malam itu mabuk, karena Baekhyun memilih Fara.

Pria itu tidak pernah menyentuhnya, tidak pernah cemburu, dan tidak pernah marah. Seberapapun kekanak-kanakkannya Jo, Baekhyun akan selalu sabar. Pria itu tidak pernah marah padanya.

Hingga suatu ketika, Jo bosan dengan Baekhyun dan bermain gila dengan Taehyung maupun pria lainnya. Itu semua dia lakukan untuk Baekhyun, agar pria itu cemburu. Tapi kenyataan yang ia dapat, Baekhyun tidak pernah peduli.

"Aku bahkan menjaga kehormatanku untuknya," gumam Jo. Ia menyembunyikan wajahnya diantara lutut.

Mereka yang tidak tahu selalu mencaci Jo dan mengatakan kalau dia perempuan murahan, suka selingkuh sana-sini. Padahal nyatanya tidak begitu. Jo hanya bermain-main, karena hatinya sudah terlanjur rusak.

Mencintai Baekhyun itu menyakitkan, Jo tidak sanggup.

Dia pernah berharap Taehyung memberikannya kebahagiaan, tapi dengan keadaannya yang melahirkan entah anak siapa, Jo tahu bahwa dia tidak berhak Bahagia dengan Taehyung.

"Anak siapa kau sebenarnya?" tanya Jo. Ia beranjak dari ranjang untuk melihat bayi Jun.

Rasanya sangat menyakitkan ketika 3 orang yang berada di ruangan itu tidak mengaku bahwa Jun anak mereka. Jika bukan Baekhyun, Taehyung, ataupun Jonathan, lalu siapa lagi? Jo tidak pernah tidur dengan pria lain.

Malam itu adalah malam ketika kehormatannya terenggut. Dan mereka bertiga seenaknya menganggap Jo seorang jalang.

Jo terisak, ia meraih cutter yang ada di nakas. "Maaf Jun.... Maaf karena kau lahir di rahim perempuan lemah sepertiku. Maaf...."

Jo memotong nadinya.

***

"Biar aku saja yang masak, Ma," pinta Fara sambil mengambil alih masakan Aera.

Perempuan paruh baya itu mengerutkan keningnya, "Kau bisa masak?"

"Iya, aku masak langsung, karena Baekhyun tidak suka makanan instan." Fara mengambil bawang bombay, lalu memotongnya tipis-tipis.

Byun Aera tersenyum. Ia mengambil ponselnya lalu membidik wajah menantunya yang manly. Aneh sekali melihat perempuan preman seperti Fara memasak.

Setelah berhasil membidik, Aera mengirim foto Fara ke akun kakao anaknya.

Baekhyun :
17.06
Jangan macam-macam padanya, Mom.

Aera memutar bola matanya, lalu mengetikkan balasan.

Aera :
17.06
Kau kira aku orang jahat?

Top Hallyu and Me (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang