Top Hallyu : 28 [Part 2]

23.6K 4.6K 999
                                    

"Ughhh....." Baekhyun mengeram saat merasakan sesuatu yang basah menjilati lehernya. Tangannya meremas sprei ranjang karena tidak tahan merasakan sensai menggelitik yang membuat suhu tubuhnya meningkat drastis.

Baekhyun berusaha mengabaikan sentuhan itu, ia memejamkan matanya rapat-rapat. Tapi... Ketika sentuhan itu merambat ke perutnya, Baekhyun tidak bisa diam saja. Ia membuka matanya, "Apa yang kau lakukan?"

Tubuh itu tersentak, wajahnya yang biasanya kaku kini merah padam.

Kenapa menggemaskan sekali? Baekhyun terkekeh, "Ini sudah malam. Kau mau lagi?" godanya. Ia menyeringai jahil, hingga membuat wanita yang berbaring di atasnya berdecak sebal.

Tidak ada selimut yang menutupi tubuh telanjang mereka berdua. Hanya ada tubuh polos yang menempel satu sama lain. Bahkan Baekhyun bisa merasakan kekenyalan dari sesuatu yang imut bernama payudara menekan dadanya. Sontak hal itu membuat wajah Baekhyun memanas.

"Tidur, Ra. Sudah malam...." Suara Baekhyun semakin berat. Apalagi saat merasakan goyangan khas Fara menggoda pusat gairahnya.

"Cieee.... Berdiri."

"Ck! Kau jangan mulai---"

"Aduh... Pantatku ketusuk!"

"Sial, Ra!" Baekhyun terkekeh. Ia langsung menarik tubuh Fara agar berbaring di bawahnya.

"Wow.... Santai!" Fara tergelak. Ia tertawa saat Baekhyun mulai mencium tubuhnya satu persatu. Sensasi menggelitik itu semakin terasa saat Baekhyun mengusap bagian bawahnya dengan jari-jarinya.

"Baek.... Ini tidak adil." Fara berseru jengah. "Kali ini aku yang akan memuaskanmu, oke?"

Baekhyun mengerjit, dan ketika itu juga Baekhyun merasakan lidah Fara menggelitik pusat gairahnya. Hisapan ragu-ragu itu membuat Baekhyun melayang. Mulut Fara penuh saat menaik turunkan pusat gairahnya.

"Terus-terusss...." Baekhyun mengelus rambut Fara yang ada di bawah.

"Apanya yang terus-terus?"

"PERCEPAT... PERCEPAT!!!! AKU AKAN KELUAR....ARRRGGHHH!!!"

Baekhyun terbangun. Tubuhnya tersentak saat merasakan sesuatu yang basah di area tempat tidurnya.

"Ppffftt.... BAEKHYUN MIMPI BASAH!!!"

Teriakan itu. Baekhyun memijit keningnya. Ingatkan dia untuk mengirimkan cek kepada manajer Nam sebagai uang kompensasi agar tutup mulut.

"Sial! Berapa umurmu Baek? Kenapa baru sekarang mimpi basah?" Baekhyun mengambil bantal untuk menutupi wajahnya. Ia malu sekali.

***

Di tempat lain, Chanyeol menatap teman-temannya satu-persatu. Mereka sedang mengadakan rapat di apartemennya. Jackson yang biasanya menguping sudah ia mutasi ke rumah Sehun, sedangkan istrinya ia pindahkan ke kediaman keluarga besar. Setelah memastikan gorden, pintu, dan jendela terkunci rapat, Chanyeol meneggakkan badannya, kemudian menarik napas panjang. "Fara hilang."

Hening beberapa saat. Dua sekawan itu menatap Chanyeol dengan pandangan, 'maksudmu?'

"Beberapa minggu ini ponsel Fara tidak bisa dihubungi. Awalnya aku menduga dia masih syok saat tahu kalau suaminya gay, tapi setelah dipikir-pikir,  Fara bukan tipe perempuan seperti itu."

"Karena penasaran, aku menyelidikinya, apalagi saat tahu Fara sempat menelponku di jam 1 malam."

"Dan kau tidak mengangkatnya?" Lay memandang Chanyeol tajam, membuat pria itu meringis, "Aku sedang bercinta."

"Bisa-bisanya kau bercinta di saat teman kita dalam bahaya," sindir Sehun. "Aku bergairah saja tidak. Memikirkan Baekhyun gay, membuat aku tidak bisa tidur. Bagaimana bisa dia berekting normal selama belasan tahun?"

Top Hallyu and Me (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang