Top Hallyu : 34 [Full Part]

21.6K 4.5K 729
                                    

"Sekarang apa lagi? Tidak mau main judi, tidak mau mengantarkan obat? Dengar Fara... Hutangmu masih belum lunas, dan kau sudah berani membangkang?" Seo Jang Hoon tertawa merendahkan, lalu tanpa aba-aba ia menampar pipi Fara hingga wanita itu terdorong ke belakang.

Fara hanya diam. Sengatan perih dari tamparan Tuan Seo tidak ada apa-apanya dibandingkan rasa cemas yang mencubit hati Fara karena telah meninggalkan Baekhyun sendirian di flat. Apa Baekhyun baik-baik saja? Ini sudah dua hari Fara tidak pulang.

Beberapa hari yang lalu---saat Fara ingin membuatkan Baekhyun bubur, Tuan Seo datang ke flatnya kemudian menyeret Fara ke markas. Sampai di sana, Fara diberi tugas untuk mengantarkan barang ke pusat kota. Karena tidak punya pilihan, Fara mengantarkan barang itu dengan harapan malam harinya dia bisa pulang untuk melihat keadaan Baekhyun. Namun ternyata, Tuan Seo masih belum melepaskannya. Dia meminta Fara datang ke kelab untuk menjual beberapa obat di sana. Tentu saja Fara tidak mau, dia sudah terlalu lelah seharian ini, dan meminta anak buah lain yang mengantarkannya. Tapi seperti biasa, Tuan Seo bukan orang yang bisa ditolak.

"Aku heran, ada wanita sepertimu. Sudah jelek, cacat, miskin, tidak tahu diri. Seharusnya kau berterima kasih padaku, sialan! Kalau bukan karena aku, kau sudah menjadi mayat! Kau sudah dibakar di api nereka!" teriaknya berapi-api.

Tangan Fara mengepal, "SAYA INGIN PULANG, TUAN!"

"Pulang kemana, hah? Hutangmu masih banyak. Kau perlu 500 juta untuk membayar sisanya."

Fara menggigit bibirnya. Kenapa dia harus hidup dengan lilitan hutang? Kenapa? Fara sudah terlalu lelah bekerja. Bahkan untuk membeli baju yang layakpun Fara tidak bisa, padahal dia menghasilkan puluhan juta dollar per malam. Rasanya hutang Fara tidak ada habisnya.

"Saya ingin kembali ke Korea. Suami saya yang akan membayarnya! Tolong, Tuan Seo..."

Beberapa minggu ini Fara bekerja gila-gilaan hanya demi membayar sumua hutangnya. Dia menipu, menjual senjata, obat-obatan, taruhan besar-besaran di meja judi, bahkan bermain curangpun ia lakukan agar bisa menang dan membawa semua uang mereka. Tuhan akan menghukumnya karena melakukan pekerjaan hina demi mendapatkan uang. Namun, jika bukan dari sana, darimana lagi Fara mendapatkan uang dengan cara yang cepat?

Fara sudah berjanji jika dia tidak akan meninggalkan Baekhyun, dan ya, Fara akan menepatinya. Cepat atau lambat Fara akan segara datang. Dia akan pulang lagi ke dalam pelukan Baekhyun, menjadi wanita yang keras kepala karena tidak mau pergi meski sudah disakiti.

Namun, karena hutangnya semakin membengkak, Fara tidak mempunyai pilihan lain selain melunasinya terlebih dahulu. Dia tidak ingin menjadi beban Baekhyun, dia tidak ingin kehidupannya diusik seperti sebelum-sebelumnya.

Tiga Millyar ditambah hutang rawat inap di rumah sakit, jumlahnya sangat banyak. Fara tidak mau menjadi lintah darat, yang memporoti uang Baekhyun. Pria itu sudah menghabiskan begitu banyak uang untuknya, dan Fara tidak ingin melakukannya lagi.

"Saya mohon...." Fara bersimpuh. Bahkan dia rela mencium kaki Tuan Seo hanya untuk pergi dari tempat ini. Kehidupan kelam di Las Vegas benar-benar mencekiknya. Fara merasa jahat, dan kotor ketika melakukan pekerjaan yang merugikan orang lain.

"Hanya tinggal 500 juta Tuan Seo. Saya mohon biarkan saya pergi. Di Korea, saya janji akan membayarnya."

"DENGAN APA? SUAMI MEMBUANGMU! APA JAMINANNYA?"

"Tidak, dia tidak membuang saya!"

Tuan Seo terkekeh, "Kalau begitu buktikan. Sekarang kau ke flatmu dan lihat apa Baekhyun masih ada di sana?"

Fara tercekat, jadi pria di depannya ini sudah tahu kalau Baekhyun datang kemari?

"Darimana anda tahu?"

Top Hallyu and Me (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang