Top Hallyu : 25 [Full Part]

23.9K 4.5K 524
                                    

Jo Hanlin diagung-agungkan sebagai sosok dewi Korea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jo Hanlin diagung-agungkan sebagai sosok dewi Korea. Dia sering dijuluki sebagai Nation first love, karena sifatnya yang periang.

Wajah Jo Hanlin putih bersih, matanya bulat, tubuhnya tinggi dan menonjol di area yang tepat. Semua yang ada di tubuh Jo seolah membius mata kaum adam untuk jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihatnya.

Jo istimewa. Dia pintar, terbukti saat kuliah Jo Hanlin menjadi lulusan terbaik New York university. Setelah itu ia melanjutkan S2nya di bidang design grafis, dan menjadi pencetus brand fashion terkemuka yang sudah tersebar di beberapa negara. Tidak cukup sampai di sana, Jo memutuskan menuangkan hobby-nya menjadi pekerjaan tetap. Dia menjadi seorang artis di usia muda.

Kala itu, ada sosok pria yang sering mengamati Jo dalam diam. Setiap gadis itu melangkah, mata itu tidak pernah lepas dari Jo.

Dia begitu mengagumi sosok Jo yang menyerupai dewi. Setiap mendengar namanya saja sudah membuat pria itu berdebar tak karuan. Senyum Jo Hanlin seolah membiusnya, membuat sosoknya yang dingin ikut tersenyum dalam diam.

"Bukannya dia sangat indah, Niel?" gumam Taehyung sembari menatap Jo Hanlin yang kebetulan menjalani pemotretan di studio yang sama dengannya.

"Kau gila, Tae! Jo sudah punya pacar!" erang Daniel, manajernya.

"Hanya pacar kan? Belum suami?" Taehyung menyeringai, lalu memandang kembali wajah cantik Jo Hanlin yang berpose di depan kamera.

"Kalau dia tidak bisa menjadi milikku, lebih baik dia mati." Taehyung memalingkan wajahnya menatap Daniel yang pucat pasi, "Bagaimana menurutmu, Niel?"

"Kau gila!" Daniel merinding. Tapi dia tidak menghiraukan ucapan Taehyung, karena bosnya itu memang sering mengatakan sesuatu yang aneh sebagai bahan candaan.

"Cepat kau hapalkan dialognya! Sebentar lagi take," ujar Daniel, lalu pergi keluar.

Taehyung yang ditinggal sendiri kembali memandang Jo Hanlin. Kini wanita itu berpose mesra dengan seorang model pria yang sedang naik daun.

Kaki mulus Jo bersentuhan dengan selangkangan pria itu. Dari sini Taehyung bisa melihat bagaimana si brengsek itu menikmati setiap gesekan yang dihasilkan oleh paha Jo yang bersentuhan dengan kejantanannya.

Taehyung tidak menyukainya. Apalagi saat Jo Hanlin berteriak histeris saat merasakan milik pria itu menegang.

Dan besoknya pria itu lumpuh.

****

"Taehyung...." Jo Hanlin menangis saat melihat Taehyung membawa seorang idol rookie ke kamar mereka. Taehyung melucuti pakaian gadis itu, lalu menciumanya di hadapan Jo.

Jo yang sedang menyusui Jun, memalingkan wajahnya. Dia bersiap-siap keluar, tapi ternyata pintunya sudah dikunci.

Jo terisak, apalagi saat melihat Taehyung mengabaikannya dan fokus pada gadis cantik yang akhir-akhir ini sering menelpon suaminya.

Top Hallyu and Me (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang