Top Hallyu : 11 [Full Part]

23K 4.8K 550
                                    

"Aaa---aaahhh sakit, sakit. Kau ini niat membantuku atau tidak?" teriak Baekhyun.

Ia sangat kesal dengan Fara. Gara-gara mengikuti gadis itu, Baekhyun dirampok oleh preman dekil penghuni jalanan.

Jadi, saat Fara keluar dari apartemen, Baekhyun langsung meraih mantel dan sepatunya, lalu buru-buru keluar mengikuti Fara. Dia tidak habis pikir saat melihat tempat tujuan Fara yang sangat berbahaya, bahkan dia menyamar menjadi orang lain dengan menggunakkan rambut palsu.

Saat taksi turun di area lorong jembatan yang kumuh, lalu memangsuki jalan setapak yang cukup seram, Baekhyun sudah curiga dengan Fara. Gadis itu sangat aneh.

Tapi Baekhyun tetap mengikutinya hingga sampai di pertigaan gang kumuh itu. Karena tidak tahan, Baekhyun sudah berniat memanggil Fara lalu mengintrogasinya sampai dia mengaku. Tapi sialnya, Fara mempercepat langkah kakinya. Dan saat Baekhyun berlari untuk mengejar, dia malah dicegat oleh 3 orang preman berbadan besar. Mereka merampas handphone, uang dan mantel yang dikenakkan Baekhyun.

Baekhyun melawan, tapi pria itu malah melempar tubuhnya ke selokan. Alhasil, kaki Baekhyun berdarah dan terluka.

"Kau harus bertanggung jawab, aku tidak mau tahu!!" ujar Baekhyun.

Fara yang menjadi tumpuan pria itu hanya meringis kecil. Bobot tubuh Baekhyun sangat berat, nafasnya sudah tersedat-sedat menggendong Baekhyun hingga melewati gang.

"Kau pria paling manja yang pernah aku temui!" teriak Fara. Ia melempar tubuh Baekhyun di kursi halte.

"Demi Tuhan, Baek... Itu hanya luka kecil dan kau bertingkah seperti orang yang ditabrak sepeda motor hingga kakimu terancam diamputasi!" cibir Fara.

Baekhyun terperangah tak percaya. "Lihat, kukuku sampai mengelupak. Ini sakit sekali!"

Fara memutar bola matanya, 'Apa kabar dirinya yang ditendang dan diinjak sampai batuk mengeluarkan darah?'

Ya, saat keluar dari gedung itu Fara merasakan sesak luar biasa di dadanya. Dan ketika dia terbatuk, Fara mengeluarkan darah. Mungkin organ dalamnya terluka.

"Itu belum seberapa, kau tidak perlu manja. Kemarikan kakimu!" Fara meraih kaki Baekhyun lalu mengeluarkan obat-obatan yang ada di ransel. "Tahan, rasanya mungkin akan sedikit perih."

Baekhyun mengkerut. Ia memandang ngeri kaki kanannya yang terluka, dan kuku jarinya mengelupak. "Pelan-pelan, Ra," cicit Baekhyun.

Fara terkekeh, "Dasar lemah!"

"Kau tidak tahu rasanya... Ini sakit sekali!" omel Baekhyun.

Fara tidak peduli, dia membuka botol alkohol lalu menyiramnya di kaki Baekhyun. Pria itu berteriak kesakitan, tapi Fara mengabaikannya. Dasar lebay!

"Aaaaaaa----stop. Kau kejam sekali!" teriak Baekhyun saat Fara memasang perban dengan kasar. Sudut matanya sampai mengeluarkan air saking perihnya.

"Diam tidak? Kalau dibiarkan terbuka makin sakit!" omel Fara. Tangannya sibuk membalut kaki Baekhyun.

Sial sekali, kaki pria itu sangat cantik, lembut, dan terawat. Pantas saja lemah, terjatuh dari selokan saja sudah terluka.

"Selesai," ujar Fara. Ia terkekeh kecil saat melihat wajah kesakitan Baekhyun. Pria itu terlalu over.

"Kau yakin sudah menghubungi manajer Nam? Kenapa dia lama sekali!" decak Baekhyun. Ia meluruskan kakinya di bangku halte. Untung saja setelah berjalan selama 20 menit ada halte di sekitar sini.

"Sebentar lagi dia sampai," gumam Fara. Ia memejamkan matanya perlahan.

"Ra.... Wajahmu pucat," seru Baekhyun. Meskipun cahaya di tempat ini sedikit redup, tapi Baekhyun bisa melihat rona di wajah Fara mulai redup, nyaris pucat.

Top Hallyu and Me (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang