Top Hallyu : 14 [Part 1]

25K 5.3K 1.2K
                                    

"Jangan dipakaikan popok sekali pakai, dia masih terlalu kecil," ujar Jayline saat Fara berniat memakaikan pempers topsheet ke pantat mungil Jun.

Pagi-pagi setelah kepulangan Jo, Baekhyun langsung menelpon teman-temannya untuk membawakan perlengkapan bayi seperti kereta, mainan, makanan bayi, baju, dan segala jenis peralatan mandi yang jumlahnya di luar dugaan. Fara yang tidak tahu apa-apa sibuk mencatat apa saja yang dijelaskan Jayline. Wanita itu sangat telaten mengurus anak kecil.

"Nanti kalau dia pup atau pipis, bagaimana?" tanya Baekhyun.

Fara mengangguk. Anak itu pipis tiap jam, dan Fara sudah mengganti popoknya sebanyak tiga kali.

"Kau tinggal ganti. Kalau dipakaikan popok sekali pakai, aku takut pantatnya lembab lalu dia akan menangis karena tidak nyaman," ujar Jayline sambil mengikat popok kain yang digunakkan bayi Jun."Nanti kau bisa beli clodi saja, bahannya lebih lembut untuk Jun."

Fara mengangguk, dan Baekhyun segera menyuruh Lay yang masih di luar untuk membeli clodi.

"Ngomong-ngomong, sampai kapan dia tinggal di sini?" tanya Jayline.

Baekhyun mengendikkan bahunya, "Entahlah, mungkin satu minggu. Nathan masih di Manila, senin depan dia pulang ke Korea."

"Kau yakin itu anak Nathan?" tanya Sehun, lalu mengecup pipi Jayline sekilas sebelum menarik lengan wanita itu untuk duduk di sofa. Fara yang melihanya mencelos. Sungguh bahagia hidup Jayline, suaminya tampan dan perhatian. Kalau Baekhyun? Jangan harap Baekhyun mau mengecup pipinya. Paling tidak bibir. Itu pun setelah selesai dicium, Baekhyun selalu memiliki kesempatan untuk mengejeknya. Entah apa yang ada di otak pria itu. Suka sekali Menghin.

"Kalau bukan Nathan siapa lagi?" Baekhyun berkata dengan dingin.

"Aku tidak menyangka Nathan tega melakukan hal itu pada kakaknya sendiri," geram Sehun. Fara yang mendengarnya melotot, "Kakak? Baekhyun punya seorang adik?"

Sehun mengangguk, "Adik angkat."

Fara meringis. Pasti Baekhyun sangat kecewa dengan adiknya. Bagaimana pun, Jo adalah wanita yang ia cintai. Bahkan Baekhyun pernah mengatakan kalau satu-satunya wanita yang dia cintai adalah Jo. Hanya Jo-nya, sedangkan wanita lain yang singgah di hidup Baekhyun, tidak akan pernah ada yang bisa menetap. Pria itu hanya menyisakan ruang di hatinya untuk Jo. Maka dari itu, Fara tidak berani mengambil keputusan untuk menikah dengan Baekhyun. Itu terlalu beresiko.

"Dulu, Jonathan adalah anak kecil yang terlantar di pinggir jalan. Keluarga Baekhyun yang memungutnya," ujar Sehun.

Baekhyun hanya diam. Bukan itu faktanya.

"Jadi namanya Jonathan," gumam Fara. Nama itu terdengar tidak asing. Mirip dengan nama seseorang yang Fara kenal di masa lalu.

"Iya, nama yang terlalu keren untuk orang Korea," kekeh Sehun. Dan Jayline yang mendengarnya  mengusap tangan suaminya agar berhenti menghina orang lain.

"Aku mendengar gosip bahwa Jonathan tidak menyukaimu. Apa benar, Baek?" imbuh Sehun.

Baekhyun hanya diam.

"Jangan biarkan pria itu menguasaimu. Dia terlihat serakah."

Baekhyun mengangguk. Ya, benar. Nathan serakah, dia menghamili Jo. Kenapa harus Jo, jika di luar sana masih banyak orang yang bisa dia sakiti? Kenapa harus Jo, yang merupakan orang yang dekat dengan Baekhyun? Pria itu jelas ingin menyakitinya melalui Jo. Tapi sayangnya, Baekhyun tidak terlalu sakit. Sekarang Jo bukan apa-apa. Masih ada yang lebih spesial dan Baekhyun harus ekstra hati-hati. Dia tidak boleh lengah.

"Aku akan melindungimu dari Nathan. Aku janji, Baek." Fara menepuk pundak Baekhyun.

Sehun dan Jayline yang mendengarnya terkekeh, sedangkan Baekhyun mendengus kecil. "Melindungi dirimu saja tidak bisa. Ck! Diam saja di rumah, jangan banyak omong." Itu luka di punggungmu belum sembuh.

Top Hallyu and Me (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang