Top Hallyu : 33 [Part 1]

22.5K 4.7K 879
                                    

Aku update gara-gara Baekhyun imut banget bawain candy di music bank:"

***

"Tuan, saya sudah menemukan keberadaan Mama kandung anda. Menurut info yang saya dengar, dia tinggal di apartemen."

Jonathan meremas ponselnya, "Kirimkan alamatnya padaku."

Setelah telepon ditutup, Jonathan menyeringai menatap gedung-gudung tinggi dari kaca jendelanya. Wajahnya penuh dengan kebencian, ia meremas ponselnya hingga buku-buku tangannya memutih. Jonathan tidak akan memaafkan orang itu. Orang yang menghancurkan hidupnya.

Ingatan Jonathan melayang ke raut wajah wanita gila, yang menjadikan anaknya sebagai objek seks. Sejak umur 7 tahun, Jonathan sudah dicabuli oleh mama kandungnya sendiri.

"Jo sayang.... Ayo temani Mama."

"Tidak, Mama. Sakit..... Jo tidak mau lagi."

Jonathan menolak, tapi wanita gila itu malah menyeretnya dan mengikatnya di sebuah kursi. Lalu.... Dia melakukan itu lagi, dia melakukan apapun pada tubuh Jonathan untuk memuaskan kegilaannya.

"Hueeekkk..."

Jonathan langsung berlari ke arah kamar mandi. Ia memuntahkan isi perutnya saking jijiknya mengingat kejadian itu. Jonathan tidak akan pernah lupa wajah perempuan gila yang sudah membuatnya menjadi manusia menjijikkan. Minimal, wanita itu harus mati untuk menebus dosa-dosanya.

"Hueeekk....."

Lagi-lagi Jonathan muntah. Ia mengambil shower, lalu mencuci tubuhnya hingga bersih. Tapi tetap saja Jonathan merasa dirinya menjijikkan. Tubuhnya merosot di kamar mandi, bahu bidangnya yang berisi bekas sayatan menjadi saksi betapa kerasnya hidup yang Jonathan jalani.

Kadang Jonathan iri dengan hidup orang-orang di luar sana. Mereka hidup seperti orang-orang pada umumnya, makan bersama di meja makan, bersekolah, atau bergaul seperti biasa. Hidup mereka tidak menanggung beban moral sepertinya.

Menjadi gay membuat Jonathan tertekan, tapi itu lebih baik dari bergaul dengan perempuan. Baginya perempuan tidak lebih dari sosok kuman, yang akan membuat Jonathan muntah jika berdekatan dengan mereka.

Selama ini Jonathan sudah mencoba menjadi pria normal. Dia berekting dengan baik, ketika perempuan mendekatinya, tanpa tahu di belakang sana Jonathan muntah saat mereka menyentuh tubuhnya.

Jonathan kira Baekhyun juga sama sepertinya. Tapi, ternyata salah.... Dia tidak lebih dari seorang penghianat yang sejak awal menyakitinya. Selama 30 tahun hidupnya, Jonathan tidak pernah merasakan kebahagiaan yang sebenarnya. Orang-orang di sekelilingnya tidak pernah tulus. Bahkan Ayah angkatnya masih memperlakukan Jonathan berbeda dengan Baekhyun. Dia ada di rumah itu, namun keberaadannya tidak berarti apapun. Jonathan merasa tidak ada orang yang benar-benar menginginkannya.

Jonathan benci hidupnya, tapi dia tidak ingin mati. Minimal, orang-orang yang menyakiti Jonathan harus membayar apa yang telah dilakukannya.

Setelah mengganti bajunya yang basah, Jonathan mengemudikan mobilnya ke tempat yang disebutkan anak buahnya. Ia ingin melihat wanita itu sebelum menghabisinya dengan cara yang cantik.

"Halo, Tuan.... Anda ada di mana? Saya ke kantor, tapi anda tidak ada di ruangan."

"Aku sedang di jalan. Kenapa kau menelponku?" Jonathan melirik jalanan pegunungan yang ia lewati.

"Saya sudah mendapatkan informasi tentang Ibu anda."

"Iya, aku sedang memeriksanya."

"Maksud anda? Saya baru saja mendapat info, bahwa Ibu anda sudah meninggal beberapa tahun silam."

Top Hallyu and Me (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang