Top Hallyu : 09 [Part 1]

24.5K 4.6K 684
                                    

"Astaga, Ra---" Baekhyun tercengang saat melihat penampilan Fara.

Ia menatap perempuan itu dari atas hingga bawah. Perlu diketahui bahwa Fara menghabiskan waktunya selama 7 jam di salon. Baekhyun sama sekali tidak percaya dengan apa yang baru saja ia lihat. Berapa uang yang sudah dihabiskan oleh Fara, hingga pulang dengan penampilan seperti ini? Buru-buru Baekhyun mengecek handphone-nya, ternyata Fara sudah menghabiskan uangnya sebanyak 2 juta won.

Oke, 2 juta won, itu uang yang lumayan.

"Bagaimana? Cantik tidak? Petugas di salon mengatakan kalau aku mirip Jonghyun Twice." Fara tersenyum bangga.

"Jeongyeon Twice, Ra." Sejak kapan Twice memiliki anggota bernama Jonghyun?

"Ya, terserahlah. Aku menyukai CBX bukan Twice," ujarnya santai.

Bekhyun memutar bola matanya. Siapa lagi CBX?

"Bagaimana, Baek? Kau suka tidak dengan penampilanku?" Mata berbinar itu menatap Baekhyun penuh harap.

"Mmmm...." Baekhyun ingin mengatakan penampilan Fara biasa saja, alias tidak ada yang berubah. Tapi karena gadis itu sudah berusaha keras, jadi Baekhyun mengangguk. "Wajahmu terlihat lebih cantik."

"Benarkah?" Fara berlari ke arah meja rias, lalu menatap pantulan wajahnya di cermin. "Sepertinya aku harus mengucapkan terima kasih ke Ale, dia banyak membantuku," ujar Fara sumbringah. Gadis itu mengusap pipinya berulang kali, terlihat sangat puas dengan treatment yang dia jalani.

"Baek, kau puas tidak dengan hasilnya?"

Baekhyun mengangguk kaku. Sepertinya, dia terlalu banyak berharap. Well, Baekhyun sempat mengira Fara akan berubah menjadi bidadari, mengingat berapa lama dia di salon. Tapi ya... Baekhyun memaklumi, tipe-tipe wajah seperti Fara jeleknya membandel.

Mungkin Fara harus lebih sering melakukan perawatan, gadis itu tidak bisa langsung cantik dengan ke salon sebanyak satu kali. Ya, ya, perempuan yang tidak memiliki kecantikan alami sejak lahir, seperti Fara memang membutuhkan perawatan ekstra. Berbeda dengannya yang sudah tampan sejak lahir.

Lagi-lagi Baekhyun memaklumi, tapi jangan harap Fara bisa menggesek kartu kreditnya lagi. Jika bukan karena Ale yang memintanya langsung, Baekhyun tidak akan pernah mengeluarkan uangnya untuk Fara. Gadis itu terlalu boros. Uang 10 milyar won yang Baekhyun berikan dulu, dia kemanakan? Atau jangan-jangan Fara pecandu narkoba?

Baekhyun menggeleng, sepertinya bukan. Fara terlihat sangat miskin, dia tidak mungkin mempunyai uang untuk membeli narkoba. Mungkin uang itu digunakkan untuk membayar hutang. Ya, melihat kehidupan Fara di Las Vegas, sangat masuk akal kalau gadis itu memiliki hutang. Hutang judi, misalnya.

"Stylish Yoo akan segera datang, kau siap-siap dulu," perintah Baekhyun.

Fara mengangguk, ia sudah berniat pergi ke kamarnya, tapi kemudian Fara berbalik lagi. "Baekhyun... tadi Ale menyuruhku untuk mengenakkan sweater dipadukan rok pendek. Katanya aku tidak cocok memakai dress yang kau belikan."

"Kata siapa kau tidak cocok?"

"Ale yang bilang."

Baekhyun mendesah panjang, "Itu baju couple, Ra. Aku akan memakai jas hijau, makanya aku membelikanmu dress yang serupa. Percayalah, meskipun kau pendek dan terlihat tomboy, tapi dress itu sangat cocok untukmu. Aku sudah membayangkan kau memakainya, sebelum mengambil dress itu lalu membayarnya ke kasir."

"Kau membeli sendiri? Datang ke toko mereka?" tanya Fara tak percaya.

Pria itu mengangguk.

Dada Fara berdesir, ia meremas jari-jari tangannya. Pikiran Fara sudah melayang, mengumpulkan berbagai potongan gambar saat Baekhyun datang ke toko baju, lalu memilih dress itu seorang diri. Wajah Baekhyun terbayang jelas di benaknya.

Top Hallyu and Me (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang