Top Hallyu : 20 [Part 2]

23.7K 4.8K 1.6K
                                    

Fara meringis melihat keadaan Jo. Perempuan itu bahkan tidak bisa berdiri dengan benar. Badannya memar-memar, ditambah dengan luka gores di pergelangan tangannya, membuat Fara yakin Jo memang berniat bunuh diri.

Jo bilang, dia akan memotong nadinya jika saja Taehyung tidak datang. Pria itu melempar gunting dan semua benda tajam yang ada di kamar mereka. Setelah puas, dia memukul tubuh Jo berkali-kali, sambil mengatakan Jo tidak pantas mati. Mati terlalu mudah untuknya.

Fara tidak bisa membayangkan sosok seperti apa sebenarnya Taehyung itu. Katanya dia selebritis papan atas, tapi kenapa kelakuannya tidak mencerminkan seorang publik figur?

"Katakan dimana si bodoh itu? Aku ingin sekali membunuhnya," geram Fara sambil membersihkan tubuh Jo dengan kain basah. Perempuan itu tidak bisa pergi ke kamar mandi, gara-gara Taehyung menyetubuhinya seperti binatang.

"Kerja. Dia seorang penyanyi, sama seperti Baekhyun," gumam Jo. Tatapan matanya kosong.

"Benarkah?" Fara sangat penasaran dengan wajah Taehyung. Ia sangat jarang menonton televisi, membuatnya tidak terlalu mengenal selebritis. Bahkan drama Baekhyun saja Fara tidak menonton. "Coba lihat Fofonya," pinta Baekhyun.

Jo berdecak lalu membuka galeri handphone-nya yang dipenuhi foto Taehyung. Fara jadi curiga siapa sebenarnya orang yang Jo cintai.

"Ini, kau liat sendiri." Fara mengambil ponsel Jo dan melihat sendiri foto Taehyung.

"Lumayan..." gumam Fara, lalu menggeser foto yang lain.

Ternyata tampan juga!

Ternyata tampan juga!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jo berdecak, ia meraih kaos putih di lemari, lalu memakainya dengan hati-hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jo berdecak, ia meraih kaos putih di lemari, lalu memakainya dengan hati-hati. "Setiap aku bertanya dia dimana, Taehyung pasti akan mengirimiku fotonya. Dia manis, possessive, manja, kadang kasar kalau aku terlalu dekat dengan lawan jenis. Dia begitu mencintaiku, Fa....." jeda. Jo menarik napas dalam, "Karena dia sangat mencintaiku, dia seperti ini."

"Taehyung sangat kecewa kalau aku tidur dengan pria lain, di saat menikah dengannya. Padahal nyatanya tidak seperti itu. Mahkotaku bahkan terenggut saat malam itu, selebihnya.... Hanya Taehyung yang meniduriku," aku Jo terus terang.

Top Hallyu and Me (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang