Top Hallyu : 01 [Part 2]

30.5K 5.7K 479
                                    

“Baek! Jelaskan padaku kenapa kau menciumnya?” Manajer Nam mengejar langkah Baekhyun setelah pria itu berhasil keluar dari serbuan paparazzi.

Fara yang tidak tahu apa-apa masih shock dengan kejadian tadi. Ia hanya bisa pasrah mengikuti langkah kaki seseorang yang bernama Baekhyun itu. Sekilas Fara melirik pergelangan tangannya yang digenggam erat sejak tadi. Fara menyeringai, ‘Bagini ya rasanya digenggam oleh actor terkenal' Meskipun Fara tidak tahu siapa itu Baekhyun--sepertinya seseorang yang sangat terkenal--tapi Fara berjanji tidak akan mencuci tangannya.

“Baekhyun, jawab pertanyaanku! Apa kau gay?”

Langkah Baekhyun terhenti. Fara menoleh ke arah Baekhyun, “Astaga! Jadi benar kau gay?”

Baekhyun memijat keningnya frustasi. Ada apa dengan dua orang bodoh ini?

“Dia perempuan, bukan laki-laki,” jelas Baekhyun. Manajer Nam melotot, dia menatap Fara dari atas hingga bawah. “Kau bercanda? Tidak ada perempuan yang bentukannya seperti ini!”

“Apa kau transgender?” Manajer Nam bertanya pada Fara.

Gadis itu memutar bola matanya, “Aku perempuan. Apa dia benar seorang gay?” tanya Fara. Ia menatap Baekhyun dengan pandangan menilai. Wajah Baekhyun terlihat cantik sekaligus tampan, dia mempunyai senyum yang manis, rambutnya lurus berwarna silver, dan kulitnya terlihat bersih terawat. Fara yakin jika Baekhyun seorang gay, pria itu akan menjadi uke.

Shit! Fara bisa membayangkan bagaimana manisnya Baekhyun saat berada di bawah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shit! Fara bisa membayangkan bagaimana manisnya Baekhyun saat berada di bawah.

“Apa yang kau pikirkan, gadis jadi-jadian?” tanya Manajer Nam. Wajahnya menunjukkan ketidaksukaannya terhadap Fara.

“Aku wanita tulen. Aku mempunyai payudara, vagina dan ovarium! Masih tidak percaya? Kau mau melihatnya?”

Manajer Nam bergidik ngeri, “Katakan padaku, Baek. Dimana kau menemukan gadis aneh ini?”

Baekhyun mendesah pelan, “Bisa kau tinggalkan aku, Nam? Aku berjanji akan mengatasi masalah ini.”

“Kau tidak akan bisa mengatasinya. Video kau berciuman dengan laki-laki sudah tersebar sampai di Korea. Mereka mengira gadis jadi-jadian ini adalah partner gay-mu. Jika kita tidak segera memberikan klarifikasi, aku yakin kariermu akan hancur!”

“Aku tahu.” Baekhyun menepuk pundak manajer Nam, “Sampai di Korea aku akan melakukan jumpa pers. Silakan keluar, lalu suruh direktur Seo mempersiapkan semuanya.”

“Baek! Kau gila?” Jumpa pers dengan gadis seperti Fara hanya akan membuat Baekhyun kehilangan penggemarnya.

“Aku baik-baik saja,” sanggah Baekhyun. “Ayo!” Fara hanya diam saat tangannya ditarik oleh Baekhyun. Dia benar-benar tidak mengerti dengan apa yang mereka bicarakan.

Top Hallyu and Me (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang