Top Hallyu : 33 [Part 2]

23.6K 4.8K 1.3K
                                    

Taehyung mengikat tubuh Jonathan di sebuah kursi khusus yang sudah ditempeli berbagai macam alat mengerikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Taehyung mengikat tubuh Jonathan di sebuah kursi khusus yang sudah ditempeli berbagai macam alat mengerikan. Kepala Jonathan disangga oleh sebuah helm yang jika diletakkan di kepalanya akan terhubung langsung dengan otak. Entah apa yang akan dilakukan Taehyung, tapi yang jelas ekspresi wajahnya membuat Chanyeol dan Sehun menggigiti bibir mereka.

"Ini terlalu sadis," bisik Sehun di telinga Chanyeol. "Coba kau hentikan dia, kau kan polisi."

Chanyeol gelagapan, "Kau kira aku berani?" bisiknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chanyeol gelagapan, "Kau kira aku berani?" bisiknya.

Melihat wajah Taehyung yang mirip joker membuat siapun enggan mendekat. Termasuk Chanyeol dan Sehun, dua pria itu hanya berdiri di pojokkan dengan wajah tegang.

"Aku sudah memeriksa latar belakang Taehyung, dia jenius ahli kimia. Baru-baru ini dia mempelajari saraf."

"Ahli kimia? Untuk apa dia jadi aktor?" Heran Chanyeol.

Sehun mendekatkan bibirnya di telinga temannya itu, "Untuk apa lagi? Dia kesepian."

Dan ketika Taehyung menyalakan alat itu, Chanyeol langsung melompat kaget. "Kita pulang, Hun. Kita pulang..."

Taehyung yang sadar ada orang lain yang mengawasinya mulai bercerita, "Aku akan menyisipkan virus ke otak Jonathan. Ini lebih baik ketimbang membunuhnya secara langsung."

"Pertama-tama, aku akan menghilangkan sebagian memorinya dengan cara hipnoterapi. Akan ku buat dia melupakan Baekhyun dan keluarga angkatnya. Dan kedua, aku akan menambahkan penyakit bernama 'stress' di otakknya." Taehyung menyeringai, mengelilingi tubuh Jonathan yang kehilangan kesadarannya. "Sress adalah sumber dari segala penyakit, jika dia sudah terjangkit stress, panyakit lainnya akan muncul, dan menggrogoti jiwanya perlahan. Traumanya yang dulu akan terus-terusan menghantui Jonathan, hingga dia tidak tahu harus melakukan apa selain membunuh dirinya sendiri."

Taehyung tersenyum ala-ala psychopath, hingga membuat Chanyeol menelan salivanya, "Hun, kita pulang," bisiknya sekali lagi.

Taehyung tersenyum ala-ala psychopath, hingga membuat Chanyeol menelan salivanya, "Hun, kita pulang," bisiknya sekali lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Top Hallyu and Me (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang