Top Hallyu : 13 [Full Part]

26.4K 5K 986
                                    

Pagi ini, ketika Fara memapah Baekhyun untuk turun ke lantai bawah, Fara melihat Jo Hanlin duduk di sofa ruangan tamu sambil membawa anaknya. Pipi Jo membiru, bajunya lusuh dan tatapan matanya kosong menghadap ke depan.

Baekhyun yang melihatnya langsung berjalan ke arah Jo, sedangkan Fara mengikutinya dari belakang. 

"Hei! Sopan sekali kau ini!" Fara sudah berniat untuk melabrak Jo karena masuk ke apartemen tanpa izin, tapi Baekhyun menghentikan langkahnya. "Jangan ikut campur, ini urusanku dengan Jo."

Jo yang tersadar dari lamunannya langsung berlari ke arah Baekhyun. "Ini anak kita, Baek! Bukan anak Taehyung," isak Jo hingga membuat Fara menggeser tubuhnya.

Apa-apaan wanita ini? Datang-datang langsung membuat rusuh.

"Hei---" Fara ingin mendorong Jo untuk minggir tapi saat mendengar tangisan wanita itu, Fara tidak tega.

Tangisan Jo menggema, terdengar pilu dan menyesakkan. Jelas sekali Jo sedang tertekan. Tubuhnya bahkan terlihat lebih kurus dari biasanya. Wajahnya juga polos tanpa makeup, tapi sialnya wajah itu masih tetap cantik, bahkan terlihat sangat natural.

"Anak Baekhyun? Memangnya kau punya bukti?" Fara menyela. Tolong katakan kau tidak punya, Jo. Tolong.

"Ra... Berhenti. Biarkan Jo bicara lebih dulu." Tatapan Baekhyun melembut, ia mengusap kepala anak itu. "Siapa namanya?"

"Kim Min Jun Anakmu bukan anak Taehyung. Hei Jun, sapa ayahmu..." Jo menghapus air matanya.

Baekhyun tersenyum menatap bola mata Jun yang berbinar cerah. Anak itu masih kecil, dia tidak tahu apa-apa.

"Kemarin Taehyung melakukan tes DNA, dia sudah curiga kalau Jun bukan anaknya. Dan ternyata benar, Jun bukan anak Taehyung," lirih Jo sambil memberikan bayinya saat Baekhyun hendak menyentuh tubuh mungil Min Jun.

"Dan si brengsek itu memukulimu?" geram Baekhyun. Ia berusaha menenangkan Jun yang menggeliat dalam gendongannya.

"Bukan salah Taehyung, Baek. Ini salahku karena mengira Taehyung yang meniduriku waktu itu." Jo mengusap wajahnya. "Kalau bukan Taehyung yang meniduriku, lalu siapa? Di ruangan itu hanya ada kau, Taehyung, dan Nathan. Kita semua mabuk! Kau mungkin lupa kalau kau yang meniduriku!" isak Jo.

Ia memukuli tubuh Baekhyun hingga pria itu sedikit terhuyung. Untung saja Jun yang ada dalam gendongan Baekhyun tidak terkena amukkan Mamanya.

Setelah lebih tenang, Jo menghempaskan tubuhnya di sofa, kemudian Baekhyun mengikutinya dengan duduk di samping Jo.

Jo sudah memastikan kariernya akan hancur. Taehyung sudah berniat menceraikannya dan dia juga tidak bisa menikah dengan Baekhyun, karena kondisi Baekhyun sudah tidak lajang lagi. Jika saja tidak ada Fara, semuanya pasti akan lebih mudah.

Jo menyesali keputusannya saat menyuruh Baekhyun menikahi wanita lain, ketika tahu keluarga Baekhyun tidak menyukainya. Jika saja Jo menekan egonya dan pensiun dari pekerjaannya sebagai selebritis, pasti sekarang dia bisa bahagia dengan Baekhyun.

"Apa yang harus aku lakukan? Ini anakmu, tolong bantu aku," isak Jo.

Fara yang mendengarnya hanya bisa diam. Dia tidak punya hak untuk bicara, memangnya dia siapa? Dia hanya orang asing.

"Aku bahkan tidak pernah menidurimu, Jo. Aku menjagamu, bagaimana mungkin dia anakku?" lirih Baekhyun.

Dia juga tidak percaya ini anaknya. Biarpun Baekhyun brengsek dan mantannya bertebaran dimana-mana, Baekhyun tetap tidak akan mampu meniduri seorang wanita. Dia menjaga mereka. Rasanya sangat susah meniduri mereka di saat hatinya tidak pernah mencintai mereka.

Top Hallyu and Me (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang