🐺7_seven🐺

3.3K 157 0
                                    

Tok..tok..
Pintu kamar Cetta terketuk, France masuk dan melongok kamar Pangeran Dark Moon Pack.

"Ada apa?" Cetta bersuara dengan muka temboknya. Wajah dewasa Cetta seperti di kehidupan sebelumnya saat dia masih berwujud Dane.

"Maaf mengganggu pangeran! Alpha Dylan memanggilmu! Menyuruhmu keruangannya sekarang!" France mengutarakan maksudnya. Cetta hanya mengganggukan kepalanya.

Cetta melenggang meninggalkan kamar mewahnya, yang termewah di istana ini.

'Ada apa yah dad memanggil kita?' mindlink Clark.

"Entahlah.. jika aku tau akan kuberitau.." balas Cetta dingin.

'Hei.. muka tembok! Janganlah dingin padaku.. aku ini wolfmu..' sewot Clark. Cetta memutuskan mindlinknya karena Clark adalah tipe serigala yang cerewet menurutnya.

Sesampainya di depan ruangan Dylan, Cetta masuk.

"Saya Cetta Damarion Heaton memenuhi panggilan alpha.." Cetta membungkuk hormat pada dadynya.

"Sudahlah jangan terlalu formal seperti itu pangeran es.." Laurine menggoda Cetta.

"Momy.. Ada apa dad?" Cetta duduk dikursi depan Dylan.

"Begini.. kau adalah satu satunya di keluarga kita yang memiliki wolf salju, dan menurut sejarah.."

'Yah sejarah werewolf..'

".. keturunan dari raja raja terkuat ada pada keturunan serigala salju. Kemungkinan itu jatuh pada dirimu Cetta.." jelas Dylan serius.

"Maksudnya?"

"Ribuan tahun lalu, terjadi pertikaian antara penguasa Dark Moon pack dengan seorang peri yang melibatkan semua makhluk, hingga terjadi peperangan besar. Penguasa Dark Moon Pack waktu itu adalah kakek buyutku, dia adalah keturunan antara werewolf dan peri, tetapi dalam darahnya mengalir darah devil. Peperangan itu selesai karena lenyapnya peri itu, namun dia berjanji akan bangkit kembali dan menghancurkan kita. Seorang malaikat yang mengakhiri peperangan itu berkata bahwa ia akan terlahir sebagai keturunan terkuat yang akan mengakhiri sebuan peperangan besar ini. Dan ciri cirinya sama dengan mu.." jelas Dylan panjang.


.Flashback.

"Alpha.. alpha..hah-hah..."

"Ada apa denganmu hm..?" suara seorang pria dari sudut ruangan. Alex Dane Heaton namanya, alpha Dark Moon Pack.

"Hah.. al..pha.. ada pasukan makhluk aneh yang memasuki perbatasan.." ucap warrior itu dengan napas yang terengah engah.

"Benarkan Lex? Pricil akan dendam padamu.." seorang pria bersayap mengilangkan kedua tangannya di depan dada.

"Yah kali ini saja kau benar.. Kalau begitu segera evaluasi para shewolf dan anak anak! Siapkan semua warrior dan para warrior lemah di bagian depan. Aku akan memimpin peperangan ini.." tita Alex. Warrior itu langsung melaksanakan tugasnya.

Alex menatap keluar jendela, dimana menampakkan pemandangan masyarakat pack yang sedang melakukan aktivitas mereka, keutuhan pack ini ada di tangannya begitu pula harapan kelangsungan pack ini.

'Kenapa Pricil? Kenapa? Kau sahabatku, temanku tapi kenapa?' Alex bertanya tanya pada dirinya.

"Alex apa perlu aku bantu?" ucap pria bersayap itu kembali.

"Pake tanya, ya jelaslah! Kau sahabatku begitupula dia.. Angelo apa aku boleh minta sesuatu padamu?" Alex menatap pria bersayap bernama Angelo itu.

My Alpha [REVISI]Where stories live. Discover now