Author Note

20.3K 152 3
                                    

Hai semuaaa... balik lagi, ketemu sama aku. Masih ada gak yang nunggu Epilog dari cerita ini? Semoga aja masih ya. Bikin cerita ini tuh selama prosesnya, banyak banget sedih sama senengnya. Sedih karena banyak banget yang jadi silent reader, kalian bayangin aja dari 249k yang baca, yang vote Cuma 8,99k gimana aku gak sedih coba?

Tapi yang bikin aku seneng juga, di saat aku bisa nembus Rank 232, aaaakkkk seneng banget, banget, banget >.< Bagi aku yang masih penulis baru dan amatiran, itu udah sangat membagakan walaupun gak bertahan lama. Makanya, sekali lagi please jangan jadi silent reader ya

Oke mari kita mulai , disini aku juga mau jelasin kalau...

1. Aku buat cerita ini murni dari hasil pemikiran aku sendiri tapi gak lupa pasti di dukung juga dengan pengalaman aku yang baca novel-novel lain.

2. kenapa di cerita ini gak bener-bener ada peran antagonis atau orang yang bener-bener jahat sampe buat cerita ini jlimet? Jawabannya karena aku gak pengen memberikan sebuah bacaan kepada kalian yang sifat menunjukkan betapa jeleknya moral seseorang. Karena bagi aku sendiri, di zaman sekarang pun udah banyak banget tontonan yang kurang mendidik.

3. kenapa Meica bisa cepet sadar? Jawabannya, ya suka-suka dong kan aku yang buat cerita, hahahaha. Gak kok bercanda, alasannya si simple karena cinta bisa membuat kalian buta dan bisa membuat kalian juga sadar akan betapa tulusnya cinta itu. Tergantung kalian mau pilih yang mana. Sedangkan untuk kasus Meica, aku percaya bahwa setiap orang gak perlu berperilaku bodoh hanya karena gak bisa mendapatkan apa yang diinginkan, apa lagi sampe menghilangkan nyawa seseorang? Jawabannya big no.

Jadi itu aja sedikit curhatan terakhir aku di cerita ini. Semoga setelah ini kalian masih tetep support aku, dan doakan akan membuat cerita yang lainnya. Big thanks, new_angel95. Oh ya, setelah update-an AN ini aku akan post Epilog, jadi tungguin aja ya, epilog di update mungkin jam 10an ke atas dan tetep jangan lupa untuk terus vote sampe selesai.

Love My C.E.O !!! (The End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang