#1

76.8K 1.7K 11
                                    

Sedang dalam tahap revisi untuk part 1-8, khususnya untuk nama Risky aku ganti menjadi Adit, lengkapnya Aditya Agata. Karena aku belum selesai melakukan revisi tolong harap maklum ya. Jadi jika kedepannya kalian menemukan nama Risky itu sama saja dengan Adit ya, terimakasih untuk pengertiannya. 

kalau masih banyak typo namanya juga masih penulis amatir hehe. ok cek it out

-----

Diana sedang duduk di kelas menunggu kuliahnya dimulai. Sebentar, dia mengamati keadaan kelas yang masih tampak sepi, Diana melirik kearah jam tangan miliknya 8.25 wajar saja kelas ini masih terasi sepi karena perkuliahan baru dimulai jam 9.00. segera Diana duduk di bangku urutan ke-3 dan mengambil tempat di dekat dinding, hari ini ia sangat malas untuk memperhatikan dosennya.

"ah...aku datang kepagian" gumam Diana. Semenit kemudian Diana mengeluarkan handphone dan mendengarkan musik kesukaannya, untuk mengusir kejenuhan yang menerpa dirinya. Sudah hampir 20 menit Diana di dalam kelas satu persatu teman Diana mulai menampakkan diri nya di kelas.

drrttt... drrrtt....

sebuah pesan bbm masuk ke handphonenya,

Reika:

lo dimana Na?

Diana membaca pesan tersebut dengan wajah malasnya dan membalas pesan yang dikirim oleh Reika.

gue di kelas ni, buruan lo kesini bosen gue dari tadi sendirian. Sekalian gue titip air mineral ya, thanks :D

Reika : iya.. iya sabar. Pagi – pagi udah main perintah aja deh ya lo.

Diana hanya membaca balasan Reika tanpa ada niat untuk membalasnya. Setelah menunggu hampir 5 menit akhirnya Reika pun datang, dan segera duduk di samping Diana, yang masih asik dengan handphone miliknya tak menghiraukan kedatangan Reika.

"oii... kenapa lo pagi - pagi gini muka udah di tekuk 12 gitu?" ucap Reika sambil tertawa kecil. "berisik lo, bawel" jawab Diana cuek bahkan tak mengalihkan perhatiannya. Reika hanya mengangkat kedua bahunya, memberikan air minum yang sudah ia belikan untuk sahabatnya itu dan membiarkan Diana dalam aktifitasnya. Jika sudah begini, Reika paham bahwa Diana sedang tidak ingin diganggu.

Selama perkuliahan berlangsung Diana hanya melamun melihat buku miiknya itu. Menggambar atau bahkan bisa disebut mencoret - mencoret bukunya saja. Tak sedikitpun memperhatikan dosen yang berada di deapn kelasnya hingga perkuliahan selesai.

Diana hanya memain - mainkan minumannya sejak minuman itu sampai di meja mereka. "Na... lo kenapa? kok dari tadi bengong aja? ada masalah?" tanya Reika memecah diam diantara mereka.
Diana masih saja diam, kemudian menarik nafas sebelum bicara "gue lagi bingung Rei, udah 3 hari ini Adit gak ada kabar, gue telfon gak ada yang di angkat, sms gak bales, gue dateng ke rumahnya selalu gak ada, kira - kira ada apa ya?" jelas Diana masih memainkan minumannya.

"bentar – bentar jadi selama hampir sebulan dia kayak jauhin lo gitu... terus bukannya kasih penjelasan sekarang dia malah lagi ngilang gitu maksud lo?" tanya Reika memastikan.

"ya gitu deh.."

Sementara ekspresi Reika tampak bingung dan tidak yakin. Dia masih berfikir apakah dia harus menceritakan apa yg dia lihat kemarin? Setelah berfikir akhir nya Reika memutuskan untuk memberi tahu sesuatu pada Diana. Reika hanya tak ingin melihat sahabatnya sedih terus menerus dan tak tahu yang terjadi sebenarnya. Semoga saja ini yang terbaik pikir Reika

"ehm... Na, ada yg mau gue omongin, ini soal Adit, kemarin..." Reika menghentikan ucapannya, masih berfikir apakah baik jika menceritakan yg sebenarnya? Diana masih menunggu kelanjutan kalimat Reika yang menggantung. Ketika melihat wajah Reika yang tampak kebingungan,
"Adit kenapa Rei? Jangan ngomong setengah – setengah dong.. lo tahu sesuatu?" kini Diana sudah tak sabar.
"ehm Na, sebelumnya gue minta maaf ya. Bukan berarti gue mau ngerusakin hubungan lo dengan Adit tapi, kemarin gue liat Adit jalan sama perempuan laen. Mereka keliatan mesra dan... mereka berdua kelihatan deket banget. Tapi deket dalam arti beda maksud gue. Ya.. lo tahu deh maksud gue deket yang gimana," Reika tampak masih merasa bersalah, apakah hal yang ia lakukan ini benar? tapi ini juga tidak bisa di diamkan.
Reika tak ingin sahabatnya dipermainkan oleh Adit, sementara selama ini Diana selalu setia pada Adit walaupun banyak yang mengejar Diana. tidak pernah bermain dibelakang Adit.

Love My C.E.O !!! (The End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang