PENGUMUMAN

18.5K 230 2
                                    

Info penting! Info penting! Info pentin!

Untuk beberapa bagian mungkin beberapa minggu ini aku bakal lakuin revisi.
Entah itu revisi penulisan yang berupa typo, tanda baca, atau isi cerita.
Karena setelah aku baca, diawal - awal aku banyak melakukan typo. Selain itu ada beberapa yang akan aku hapus dan aku ganti alur ceritanya.
Ini semua aku lakuin supaya kedepannya untuk yang baru baca atau yang udah baca bisa lebih paham dengan cerita yang aku buat sehingga *cailah lebay amat* bisa menikmati.
Jadi mungkin untuk part selanjutnya akan telat update lagi.
"Elah thor emang biasanya juga, update telat mulu. Di demo dulu baru update, sekarang liat notif update tau nya bukan cerita baru"
Iya.. iya aku tahu. Karena itu aku juga disini mau minta maaf kalau selama ini aku sering telat update, atau jadwal mulur dari yang aku beritahukan.
Itu semua ada alasanya, ya karena :
1. Kadang aku gak dapet - dapet ide untuk part selanjutnya. Gak tau mau nulis apa, pernah maksain nulis lanjutan cerita. Tapi feel nya gak dapet, atau pas udah di tengah kok kaya gak nyambung
2. Aku juga sebagai mahasiswa terkadang dan pastinya mempunyai tugas kampus yang harus aku kerjain. Gak semata - mata mengurusi dunia orange aja.
3. Aku juga adalah tipe orang yang gak bisa diem. Jadi di samping aku menjadi mahasiswa, disambi nulis cerita, aku juga sedang mencoba untuk mandiri. Yaitu dengan cara nyari uang sendiri. Jadi kadang aku juga sibuk training atau interview sana - sini haha. Karena dari pekerjaan aku yang aku udah mengundurkan diri alasannya? Ya cukup aku yang tahu.
4. Terkadang ini nih yang paling jelek, saat ide muncul tapi akunya gak mood nulis alias sedang gak mau nulis. Kalo udah gini jangankan mau lanjutin cerita buka laptop aja aku gak minat.
Jadi kesimpulannya buat cerita atau novel itu gak gampang. Mungkin juga ini yang dirasain sama penulis - penulis yang lain. Jadi untuk itu semua aku minta maaf kalau aku suka lama update, gak bales komen kalian atau apapun. Tapi aku juga tetap harapin dukungan dari kalian. Oke makasih atas perhatian kalian semua.
Part selanjutnya aku bakal usahain cepet update kalau yang vote paling gak sampe 90 vote. Sekarang udah kira - kira 79, nunggu 11 orang lagi harusnya gak lama si ya. Jadi... aku tungguin ya :D *maksa
See ya...
new_ angel95

Love My C.E.O !!! (The End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang