Bab 797: Tantangan Kedua Jian Wushuang

1.3K 94 0
                                    

Lokasi pertempuran tidak diketahui oleh semua orang selain Li Qiye dan Jian Wushuang. Bahkan Ming Yexue pun tidak tahu. Li Qiye memilih tempat ini untuk menghindari orang luar melihat rahasianya, setidaknya untuk saat ini.

Jian Wushuang sudah menunggu saat dia tiba. Dia tidak berubah sedikit pun; Dia masih cantik dan menawan dengan kebanggaan yang menyebalkan itu.

Melihat Jian Wushuang akan memberi kesan bahwa kecantikannya tidak penting karena kesombongannya saja sudah cukup untuk membuat orang lain menjauh. Betapapun tampan dan kerajaannya-dia terguling, yang lain tidak berani mendekat, bahkan orang-orang yang naksir padanya.

Mereka akan kehilangan kepercayaan diri sebelum kesombongan dan agresivitasnya. Bahkan orang-orang yang lebih berani mudah terhalang oleh harga dirinya. Sikapnya bukan hanya untuk pertunjukkan. Itu berasal dari kepercayaan dirinya yang mutlak. Dia adalah burung phoenix yang mulia yang memandang dunia dan penghuninya.

Li Qiye tetap tidak terganggu. Temperamennya tidak bisa dibandingkan dengan Jian Wushuang's
Kesombongan Meski begitu, hal itu tidak terpengaruh oleh kehadirannya yang agresif.

"Saya sedikit terkejut." Li Qiye tersenyum setelah melihatnya: "Tidak boleh mudah bagi Anda untuk berani menantang saya lagi."

Jian Wushuang dengan dingin memelototinya. Meskipun dia kalah dan bahkan mati di tangannya, dia masih seperti sebelumnya seperti tanpa pretensi.

Dia dengan dingin berkata, "Mengapa saya tidak berani datang lagi ?! Kemenangan dan kekalahan itu normal bagi seorang pejuang!Saya akan mengalahkanmu suatu hari nanti! "Meski kesombongannya, mentalitasnya masih cukup baik.

Dia tidak goyah setelah meninggal karena Li Qiye dan malah naik ke ketinggian yang lebih tinggi dengan maksud pertempuran yang lebih kuat. Dia lebih baik dari banyak orang dalam hal ini. Misalnya, alkemis kulit putih. Dia adalah seorang jenius yang brilian, tapi sayangnya, dia tidak bisa mengatasi pukulan kekalahan.

Li Qiye dengan hati-hati meliriknya seakan ingin melihat-lihat semuanya. Dia, di sisi lain, sama sekali tidak takut dan menatapnya dengan percaya diri.

Dibandingkan dengan waktu terakhir, Jian Wushuang sangat berbeda dalam arti bahwa dia jauh lebih kuat. Meski sikapnya tidak berubah, dia menjadi tidak banyak bicara dan lebih banyak mengoleksi.

"Tidak buruk sama sekali. Untuk terus menginjak maju setelah sekarat - ini patut dipuji. "Li Qiye menyuarakan pujiannya setelah pengamatannya; Dia sekarang menghargai karakternya sedikit lebih.

Keduanya terus saling menatap. Mata Jian Wushuang tajam dan sombong. Dia memang gadis yang luar biasa!

Li Qiye menyeringai: "Meskipun Anda telah membuat beberapa kemajuan saat ini, Anda masih tidak cocok untuk saya."

"Tidak perlu ribut sebelum pertempuran!" Jian Wushuang menyeringai dingin: "Pemenang belum ditentukan!"

Meskipun Jian Wushuang tidak begitu angkuh seperti sebelumnya, kesombongan dan agresivitasnya tidak berubah sedikit pun. Meski sudah sekarat dengan Li Qiye, dia tetap tidak gentar.

Li Qiye menggelengkan kepalanya sebagai tanggapan: "Tidak, menurut pendapat saya, tidak perlu berkelahi. Hasilnya sudah diputuskan.Anda bukan pertandingan saya, dan Anda tidak akan bisa melampaui saya. "

"Tunggu sampai kita bertengkar, kalau begitu kita bisa lihat apakah aku pertandinganmu atau tidak." Jian Wushuang mendengus.

Li Qiye tersenyum: "Anda tahu mengapa saya datang kali ini? Itu karena aku menginginkanmu! Jika Anda tidak memberi saya beberapa keuntungan, maka saya tidak akan tertarik untuk bertarung hari ini. "

Kaisar Domination 4Where stories live. Discover now