Bab 642: Aliran Alkimia tak ada bandingannya

1.4K 109 0
                                    

Meskipun ada resep publik untuk salep yang beredar di Sembilan Dunia, pengaruhnya sangat terbatas. Hanya resep rahasia dan eksklusif yang memiliki efek kuat; Beberapa bahkan bisa menghidupkan kembali orang mati!

Di luar pemilik, tidak ada orang luar yang bisa membuat jenis salep semacam ini. Bahkan jika mereka memiliki jumlah bahan yang sama, orang luar tidak akan tahu kapan harus memasukkan bahan tertentu atau tingkat panas yang benar.

"Saudara Sun, ini ... sedikit tidak sesuai untuk keadaan ini."

Tantangan ini terlalu sulit; Siapa pun yang memiliki akal sehat tahu bahwa ini tidak mungkin. Bagaimana mungkin orang luar bisa memperbaiki salep khusus?

"Bawa ke sini." Li Qiye dengan tenang mengatakan pada raja alkemis tanpa mengedipkan mata.

Sang alkemis tidak berani mempercayai telinganya sendiri. Dia hanya mengatakan hal itu untuk menyulitkan Li Qiye dan ingin menyerang sikap sombongnya tadi. Sangat tidak pantas Li Qiye meminta Raja Iblis mereka untuk menjadi supirnya, jadi sang alkemis terpaksa menyebutkan tugas yang tidak mungkin ini. Siapa sangka Li Qiye benar-benar setuju?

Alkemis dengan skeptis menyerahkan ramuannya ke Li Qiye.

Li Qiye melihat bahan yang ada di depannya dan tertawa. Setelah itu, dia mendengus wewangian obat. Ada lusinan jenis ramuan, tapi Li Qiye segera tahu apa itu sama seperti sifat obat dan metode penyempitannya setelah dengan cepat.

Tugas ini tidak bisa menyulitkan Li Qiye. Selama jutaan tahun, Li Qiye telah mencoba berbagai resep berbeda, terutama selama era Tuhan Alkimia. Mereka berdua telah membuat dan mencoba resep yang tak terhitung jumlahnya.

Kemudian melalui sungai yang tak berujung, Li Qiye bereksperimen lebih jauh lagi dan telah mengajarkan banyak ahli alkimia.

Meskipun resep sang raja alkemis bukanlah campuran uniknya sendiri, Li Qiye tahu bagaimana cara memperbaikinya karena ia mengerti sifat-sifat ramuannya.

Sehubungan dengan alkimia, tidak ada yang berani menolak Li Qiye jika mereka tahu lebih baik, paling tidak, di era sekarang.

Madam Zi Yan dan para raja lainnya melihat Li Qiye dengan napas tertekuk. Pine Kuno telah memberi tahu mereka tentang proses penyempitan pil Li Qiye dan betapa menentangnya.

Mereka semua merasa bahwa jika dia memiliki kemampuan luar biasa seperti itu, maka pastinya dia akan berada di atas empat keajaiban alkimia dari Stone Medicine World. Mereka menaruh harapan tinggi kepadanya, jadi jika dia gagal, maka mereka akan sangat sedih.

Setelah menghirup aroma obat, Li Qiye mengeluarkan Myung Heavenly Cauldron.

"Boom!" Saat mendarat, Li Qiye mengendalikan Sumber Api di dalam kuali untuk memuntahkan api terpanasnya. Api yang tak tertandingi ini bisa melelehkan segala sesuatu di dunia, bahkan logam ilahi.

Saat nyala api keluar dari kuali, Madam Zi Yan dan raja-raja lainnya tidak dapat mengatasi panas yang mengerikan itu dan harus bangkit.

Nyala terpanas ini tiba-tiba berubah menjadi panci yang menyerupai ketel teh, menimbulkan getaran yang sangat besar seolah itu nyata. Seluruh ketel merah dari panas terik.

Li Qiye melemparkan semua bahan ke dalam ketel tempat mereka langsung meleleh sedetik kemudian.

Raja alkemis tertegun: "Seperti apa penyulingan ini ?!" Dia merasa ini terlalu jauh.

Raja-raja lain yang bukan ahli kimia dan Madam Zi Yan juga terkejut. Sebagai pembudidaya dari Stone Medicine World, mereka semua tahu satu atau dua hal tentang prosedur umum untuk menciptakan pil dan salep.

Hal-hal ini tidak dapat diciptakan hanya dengan membuang bahan-bahannya sekaligus dan menyempurnakannya. Sebagian besar waktu, itu harus dalam urutan tertentu agar tidak mengurangi sifat obat dari bahan.

Kaisar Domination 4Where stories live. Discover now