Bab 723: Black Fox

1.5K 90 0
                                    

Setelah perjamuan ulang tahun berakhir dan mereka menyelesaikan perjanjian dengan ayah pohon itu, Li Qiye dan Madam Zi Yan meninggalkan Gunung Allpine untuk Kerajaan Alkimia. Demon Tie Yi juga menemani mereka. Tentu saja, dia sangat cemas sepanjang perjalanan ini. Jika bukan karena Li Qiye menyeretnya, mungkin dia akan melarikan diri sejak lama.

Setelah memasuki wilayah kerajaan, Tie Yi menjadi lebih pengecut. Dia rela mengebor bawah tanah di sepanjang jalan dan bukannya menunjukkan wajahnya.

Bahkan si nyonya tidak bisa tidak bertanya setelah melihat tatapan Tie Yi: "Apa kamu melakukan sesuatu yang salah? Mengapa kamu begitu takut? Jangan bilang bahwa kau mencuri harta karun yang menentukan itu? "

"Tidak, sama sekali tidak." Tie Yi segera bersumpah: "Saya adalah orang baik, kultivator yang taat hukum, bagaimana mungkin saya melakukan tindakan jahat seperti mencuri?"

Li Qiye dengan santai meliriknya dan berkata, "Jika Anda orang yang baik, maka saya orang suci."

"Haha, kata-kata Young Noble terlalu menyakitkan." Tie Yi tertawa terbahak-bahak. Mungkin dia bisa menipu orang lain, tapi bukan Li Qiye.

"Baiklah, berhentilah. Dengan benar memimpin jalan bagi saya karena kita perlu pergi ke banyak tempat untuk bahan yang Anda butuhkan. "Li Qiye memberi tahu Tie Yi.

Tie Yi tidak menyindir kali ini dan langsung pergi ke depan. Perjalanan pengumpulan material ini sangat penting baginya, jadi dia bahkan mengesampingkan ketakutannya akan Kerajaan Alkimia.

Kelompok tersebut melakukan perjalanan dan mengumpulkan ramuan herbal di sepanjang jalan. Iman Yi membutuhkan beberapa ramuan yang sangat langka, jadi akhirnya, Li Qiye merilis the Alchemy Fowl untuk mempercepat prosesnya.

The Alchemy Fowl adalah makhluk spiritual yang mahir dalam menemukan obat-obatan. Tidak masalah jika obat-obatan itu puluhan ribu mil jauhnya, unggas masih bisa mengambil aroma obat-obatan dan secara naluriah menemukan di mana mereka tumbuh!

Kerajaan Alkimia sangat luas dan terletak di atas Vein Alkimia, satu dari tiga vena leluhur Dunia Pengobatan Batu. Dengan bantuan unggas, menemukan obat menjadi sangat mudah. Ini memberi waktu cukup banyak kelompok untuk menghadiri konferensi alkimia.

Itu lebih tepat untuk menyebut Kerajaan Alkimia sebagai keturunan kuno daripada negara tua. Meskipun diberi nama sebuah kerajaan, kerajaan tersebut belum menguasai tanah yang luas ini untuk waktu yang sangat lama.

Ini bukan untuk mengatakan bahwa ia tidak memiliki kemampuan untuk memerintah wilayah ini, kerajaan hanya tidak mencoba. Inti kerajaan pada dasarnya terfokus pada tanah leluhurnya.

Legenda menyatakan bahwa selama Era Ekspansi yang Merusak, Kerajaan Alkimia telah menguasai seluruh tanah ini dan menciptakan kerajaan yang tak tertandingi yang sangat makmur.

Namun, untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, Kerajaan Alkimia menyerah pada pemerintahan tanah yang luas ini selama generasi Kaisar Era tertentu. Sejak saat itu, keluarga kekaisarannya menjadi tertutup dan jarang menunjukkan diri mereka sendiri.

Dunia luar tidak mengetahui penyebabnya, dan juga generasi masa depan! Untuk menghitung semuanya, sejak saat itu, Kerajaan Alkimia menjadi sangat misterius, dan murid-muridnya jarang meninggalkan tanah leluhur mereka.

Meskipun cabang langsung, atau keluarga kekaisarannya, menyerah pada keputusan kerajaan yang luas ini, kerajaan tersebut masih menjadi milik mereka secara historis. Tidak peduli berapa banyak garis keturunan dan sekte yang ada, mereka semua berjanji setia kepada Kerajaan Alkimia. Selain itu, banyak dari mereka adalah cabang dari keluarga kekaisaran karena nenek moyang mereka saling terkait erat.

Kaisar Domination 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang