Bab 715: Kesepakatan itu

1.4K 95 1
                                    

Pohon pohon itu tidak menjadi marah. Sebagai gantinya, dia menatap Li Qiye untuk beberapa saat sebelum menjawab dengan nada yang dalam: "Young Noble Li, Anda harus tahu bahwa bahkan Ye Qingcheng telah memohon saya untuk menjadi pelindung dao-nya. Apalagi, saya tidak perlu ikut dengannya, saya hanya diwajibkan menunjukkan kesalahannya selama berkultivasi. Dengan berbuat demikian, dia bahkan akan menyembah saya sebagai tuannya. "

"Ye Qingcheng? Tidak tahu siapa itu. "Li Qiye berkata datar," Selain itu, aku, Li Qiye, bukanlah seseorang yang bisa dibandingkan dengan orang-orang mulia. Treefather, saya akan berterus terang, Anda bisa disebut Godking, sebuah eksistensi apeks. Kamu memang menakjubkan Namun, Anda masih punya banyak cara sebelum mencapai tak terkalahkan. "

Setelah Tuan Muda mengatakan pernyataan seperti itu, si nyonya merasa keringat dingin mengalir di punggungnya. Seseorang yang mudah marah akan langsung menjadi marah dan menekan mereka.

Namun, sang ayah tidak marah sama sekali. Dia mengangguk dengan sungguh-sungguh dan berkata: "Kata-kata Young Noble Li benar adanya. Bahkan di Dunia Pengobatan Batu, saya tidak terkalahkan. "

Li Qiye langsung berkata: "Kakek, biarkan aku begini. Jika saya benar-benar membutuhkan seseorang untuk bekerja untuk saya, maka kembali ke Negeri Bambu Raksasa, saya bisa mencerahkan Bambu Raksasa. Itu sangat mau mengikutiku; Apakah Anda pikir Anda lebih kuat dari pada Bambu Raksasa kami? Saya tidak mencerahkannya karena saya berharap untuk terus berlanjut selamanya di dunia ini. Bahkan, bahkan jika Treefather tidak setuju untuk berjanji kepada saya, saya masih dapat menemukan satu atau dua eksistensi seperti Anda di Stone Medicine World untuk bergabung dengan spanduk saya. "

Li Qiye terdiam beberapa saat sebelum bertanya, "Saya meninggalkan tempat untuk Anda, apakah Anda tahu alasannya?"

"Saya tidak jelas mengenai hal ini, tapi saya semua telinga." Si ayah mengatakan dengan perlahan.

LI Qiye dengan tenang menjelaskan, "Alasannya sangat sederhana. Pertama, saya ingin menantang langit jahat yang lama. Kedua, ini karena Ratu Hong Tian! Meskipun Anda hanya menerima sebagian dari warisan itu, saya harap suatu hari nanti, Emperor Suppression Art dapat mengikuti saya ke puncak yang menakjubkan dari berbagai ras dan meninggalkan jejaknya! "

Pohon pohon itu sedikit bingung dengan jawaban ini. Dia punya banyak spekulasi, tapi tidak ada yang mendekati alasan ini.

Dia menarik napas dalam-dalam dan berkata, "Apa yang diinginkan Young Noble Li agar tulang lamaku dilakukan?"

Li Qiye menjawab: "Kondisiku sangat sederhana. Saya akan meninggalkan tempat jenderal di bawah spanduk saya! Ke depan, saya ingin Anda menyapu sembilan dunia dan berbagai balapan untuk saya! "

Jantung madam mulai berdebar setelah mendengar ini. Bagaimana dominasi adalah ambisi ini? Pada saat ini, dia sepertinya bisa melihat Guru Muda-Nya berdiri dengan bangga di atas semua balapan.

"Jadi Young Noble Li ingin mendapatkan Heaven's Will dan menjadi Kaisar Abadi!" Sang ayah berkata: "Bagaimanapun, lawan Anda sangat banyak. Celestial Menjadi Ye Qingcheng dan Imperial Edge Mei Aonan - ini adalah kandidat terkuat untuk kaparaga di generasi ini. Menurut pendapat saya, keduanya sangat mungkin menjadi kaisar berikutnya. "

"Kaisar Abadi?" Li Qiye tidak bisa menahan senyum dan berkata: "Bagiku, Kaisar Immortal hanyalah awal. Treefather, tidak perlu membandingkan saya dengan siapapun. Entah mereka orang jenius atau peri, saya tidak bisa diganggu dengan mereka selama mereka tidak berdiri di jalan saya. Namun, mereka yang mencoba menghalangi saya akan dibunuh tanpa ampun! "

Si nyonya tersenyum nyenyak. Siapa Ye Qingcheng dan Mei Aonan? Tidak seorang pun di antara generasi muda akan berani memandang rendah mereka, tapi Guru Mudanya sama sekali tidak memperhatikannya.

Kaisar Domination 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang