Bab 740: Cloud Soaring Venerable

1.3K 97 2
                                    

Di bawah pimpinan madam, Cloud Soaring Venerable masuk. Apalagi, dia bukan satu-satunya orang. Di belakangnya ada Master Awan Putih yang menggantung kepalanya rendah.

Yang terhormat memiliki penampilan paruh baya bersama dengan udara yang elegan, membuat orang berpikir bahwa dia terlahir mulia. Namun, dia memiliki sepasang mata yang galak, jadi jelas bahwa dia adalah karakter yang tak terduga.

Jangan terkecoh dengan penampilan luarnya dan temperamennya yang gagah berani, dia sebenarnya adalah iblis kelabang yang memiliki akses terhadap metode yang sangat kejam.

Dia masuk dan langsung menangkupkan tangannya ke arah Li Qiye dengan cara yang sangat sopan dan bahkan hormat sebelum berkata: "Ketenaran besar Anda terdengar seperti guntur, saya telah menjadi pengagum sejak lama."

Meskipun dia masih tergolong muda, Yang Mulia sudah merupakan Raja Kesetaraan Surga yang sangat kuat - puncak alam ini. Di luar undyings lama yang sudah terkenal di Era Era Sulit, sangat sedikit karakter di generasi yang sama dengan dia yang lebih kuat. Karena itu, dia cukup kuat untuk menciptakan sekte sendiri.

Dia sudah memiliki status hebat di Stone Medicine World, namun posisinya hanya menjadi lazim setelah bergabung dengan Ye Qingcheng. Semua orang tahu bahwa jika Ye Qingcheng menjadi Kaisar Abadi di masa depan, maka Yang Mulia akan menjadi pendiri dan mungkin akan dianugerahi gelar sebagai kontributor paling berjasa!

Di Dunia Pengobatan Batu, banyak sekte dan garis keturunan kekaisaran memperlakukan yang mulia dengan sangat sopan. Bahkan jika dia tidak dihargai oleh Ye Qingcheng, kekuatannya sebagai Raja Setara Surga saja sudah cukup untuk mendapatkan rasa hormat.

Namun, belum lagi Heaven's Equal King, bahkan keberadaan abadi legendaris pun tidak akan mampu memindahkan Li Qiye. Dia berkata enteng, "Punya tempat duduk."

Sementara Yang Mulia duduk, Master Awan Putih dengan cepat bergegas maju dan bersujud di tanah tanpa berani mengangkat kepalanya untuk sementara waktu.

Li Qiye menatap master yang suaranya dan bertanya pada Cloud Soaring Venerable: "Apa artinya ini?"

Awan Melonjak Yang Mulia menjawab dengan rendah hati: "Master Awan Putih ada di sini untuk meminta maaf kepada Young Noble. Dia angkuh dan menggunakan nama Young Noble Ye untuk bertindak sesuai keinginannya. Ini merusak reputasi Young Noble kita, jadi dia terutama di sini untuk meminta pengampunan. Young Noble Li bisa menghadapinya sesuai keinginanmu. "

Apakah gagasan ini berasal dari Ye Qingcheng atau Cloud Soaring Venerable, ini adalah usaha yang sangat berat. Master Awan Putih adalah pemimpin sebuah sekte. Meski jauh dari garis keturunan kekaisaran, itu masih merupakan sekte kelas satu, meski hanya memenuhi kriteria. Tapi hari ini, tuannya dengan lantang sujud sebelum Li Qiye dan menyetujui keinginannya.

Prostrating kepada siapa pun adalah penghinaan besar untuk setiap pembudidaya dicapai. Ada sebuah kredo: seseorang bisa dibunuh tapi tidak dipermalukan. Namun, baik Ye Qingcheng atau Cloud Soaring Venerable mampu membuat awan putih dengan patuh masuk untuk mengaku - ini memang sebuah prestasi yang sangat menakutkan.

Li Qiye terlalu malas untuk peduli, jadi dia menjawab: "Sepertinya permainanmu tidak terlalu buruk. Ini memang sedikit mengesankan, tidak mengherankan mengapa tuanmu, Ye Qingcheng, memiliki banyak dukungan dari orang lain. "

"Young Noble Li, Anda salah paham dengan kami. Kami di sini untuk dengan tulus mengemis untuk memaafkan Anda. "Awan Melonjak Yang Mulia segera berkata:" Tuan kita bersedia berteman dengan para pahlawan di dunia ini dan untuk bekerja- "

"Oke, saya tidak punya waktu untuk mendengarkan omong kosong ini, dan saya juga tidak tertarik untuk mengeluarkannya dari makanan ternak meriam ini. Jika Anda ingin meminta maaf, maka biarkan Ye Qingcheng datang sendiri. Seperti seseorang seperti Master Cloud Putih, melangkah ke samping dan tidak menyia-nyiakan waktuku! "Li Qiye menyela yang terhormat dan melambaikan lengan bajunya dengan tidak sadar.

Kaisar Domination 4Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt