Bab 636: Kuda Kayu Misterius

1.5K 110 0
                                    

"Saya memiliki Surat Perintah Menyelamatkan dari Clan Jianlong. Selama Anda menulis ini, tidak peduli di mana Anda berada atau bahaya apa yang Anda hadapi, Clan Jianlong akan melakukan yang terbaik untuk menjamin keselamatan Anda. "Seorang leluhur lain yang tersembunyi berbicara.

Kata-kata ini mengejutkan semua orang. Clan Jianlong adalah eksistensi yang mengerikan, satu-satunya eksistensi yang sebanding dengan Kerajaan Alkimia di Stone Medicine World. Dengan perlindungannya, orang tidak perlu khawatir menyinggung siapapun. Namun, tulisan ini juga tak bisa menggoda Li Qiye.

Si Jian Wushuang yang arogan berdiri dan berbicara dengan nada serius: "Saya akan menukar teknik rahasia tertinggi untuk Buah Panjang Umur."

Li Qiye tidak bergeming. Bahkan, dia bahkan tidak membuka matanya.

Karena tidak ada tanggapan dari pemiliknya, Jian Wushuang mengertakkan gigi dan menurunkan nada suaranya sekali lagi: "Saya memiliki tiga tetes Darah Panjang Immortal Emperor. Jika pemiliknya mau, maka saya akan menggunakan teknik tertinggi seiring dengan tiga tetes darah untuk diperdagangkan untuk buah ini. "

Jian Wushuang tidak membutuhkan buahnya, tapi dia punya penatua yang benar-benar membutuhkannya. Sisa pembeli terkejut saat mereka berseru: "Apa ?! Darah Panjang Immortal Blood? "

Ini adalah sesuatu yang didambakan oleh semua orang karena tidak ada taranya. Bahkan garis keturunan kekaisaran mungkin tidak memiliki beberapa. Namun, ini masih belum cukup membuat Li Qiye membuka matanya.

Baik Bai Weng dan Shi Hao tercengang dengan harta karun yang luar biasa ini. Mereka belum pernah melihat begitu banyak item yang tidak bisa digunakan sebelumnya, tapi sekarang mereka dinyatakan sebagai penawaran.

Bai Weng menggigil dan mengingatkan Li Qiye: "Itu ... Itu Dewa Panjang Immortal Darah ...!"

Li Qiye masih tidak menanggapi, membuat Bai Weng mengerti bahwa Li Qiye juga tidak peduli dengan Immortal Emperor Longevity Blood. Bai Weng tidak tahan untuk tidak merasa takut; Tidak peduli seperti tingkat harta karun - terlalu mendominasi!

Jian Wushuang juga duduk dalam frustrasi setelah tidak mendapat tanggapan dari pemiliknya. Ini adalah kali kedua dia dikalahkan hari ini. Pertama kalinya harga dirinya terinjak-injak oleh Li Qiye. Nah, pemiliknya juga tidak bereaksi terhadap Immortal Emperor Longevity Blood, jadi bagaimana mungkin dia tidak frustrasi?

Tembakan besar lainnya semuanya mencantumkan apa yang mereka miliki, menghasilkan banyak sekali barang yang mencakup senjata, harta benda, Obat Raja, dan manual di antara hal-hal lain ... Namun, Li Qiye masih tidak berkutat.

Setelah pembeli lain menawari barang mereka, satu nenek moyang yang tersembunyi akhirnya berbicara: "Saya memiliki seekor kuda kayu kecil." Dia sangat tidak senang, namun akhirnya, dia masih mengumpulkan kemauannya dan membuat keputusan untuk mengatakan: "Saya tidak dapat mengatakan apa Kuda kayu kecil ini bisa melakukannya sekarang, tapi itu adalah sesuatu yang ditinggalkan oleh Patriarch Kaisar Abadi dari klanku, harta yang sangat penting ... "

Nenek moyangnya masih sangat ragu dan penuh penyesalan, tapi dia sangat membutuhkan Buah Panjang Umur: "Jika pemiliknya mau, maka saya akan menukar kuda kayu ini untuk Buah Panjang Umur."

Dia takut pemiliknya tidak bisa melihat kuda itu, jadi dia menyuruh para pekerja dari lapangan untuk membawa nampan ke atas.

Ini adalah kuda kecil yang sangat normal yang diukir dari kayu dengan warna abu-abu - tidak terlalu eye-catching.

Kelompok itu menatap kuda itu, dan tidak ada yang tahu bagaimana ini berharga, tapi nenek moyang ini bisa menjadi tamu terhormat di alun-alun, belum lagi dia memperkenalkan patriarkanya sebagai Kaisar Abadi. Bahkan jika orang luar tidak bisa menebak latar belakangnya, pasti tidak akan menjadi tipuan.

Kaisar Domination 4Where stories live. Discover now