Bab 675: Rahasia Draco-Bull

1.3K 103 0
                                    

Di tengah keributan itu, Yuan Caihe mengendarai Draco-Bull-nya dan langsung menghilang ke arah cakrawala.

"Yang itu!" Pada saat ini, Putri Naga tidak sempat mengganggu Li Qiye saat sang alkemis berdiri di sampingnya sambil berteriak dan mengambil seekor banteng. Sang putri meneriakkan sebuah perintah dan membawa sekelompok ahli untuk mengejar sasaran.

Sementara itu, Jian Wushuang juga menandai mangsanya. Dia sedikit menggeser sosoknya dan langsung pergi ke salah satu sapi jantan itu. Jelas bahwa dia juga sangat ahli dalam ilmu alkimia.

Dia lebih kuat dari kebanyakan orang di sini. Begitu dia melayang ke arahnya, banteng ini segera menerkam ke depan. Namun, dia segera membaliknya. Si banteng tahu bahwa itu telah bertemu lawan yang menakutkan, jadi memutuskan untuk lari ke arah yang berbeda.

Jian Wushuang meraung dan segera mengejar dengan kecepatan yang mengkhawatirkan.

Tiba-tiba, angka-angka terjatuh satu demi satu. Langkah cepat Draco-Bulls disertai dengan melodi jeritan.

Tatapan Li Qiye melayang di atas masing-masing Draco-Bulls yang meninggalkan air secepat kilat. Tentu saja, dia tidak mencari belerang tapi sama sekali lain.

Akhirnya, dia mengarahkan pandangannya pada seekor banteng tertentu dan sedikit demi sedikit berjalan ke arahnya. Pada saat inilah sebuah kelompok turun dari langit dan langsung menghalangi jalannya. Mereka adalah faksi Golden Leopard Prince.

"Kami juga menginginkan Draco-Bull ini, jadi minggir." Pangeran tersebut mengatakan saat ia memblokir jalan Li Qiye. Sementara itu, Draco-Bull telah lolos jauh dalam sekejap mata.

Li Qiye menyipitkan matanya dan menatap ke arah sang pangeran hanya untuk menemui dengusan darinya bersamaan dengan respons dingin: "Jangan membuat ini sulit untuk dirimu sendiri. Jika Anda ingin mendapatkan Immortal Sulphur, serahkan saja akar Young King Medicine. Jika tidak, maka Anda tidak akan bisa menangkap banteng itu ... "

Namun, sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, sebuah bayangan melintas ke depan dan, di tengah kebingungannya, Li Qiye telah mencengkeram lehernya dan menahannya di udara.

"Suka lancang!" Para ahli yang menemani sang pangeran kaget dan langsung bergegas maju untuk melindungi tuan mereka.

"Clank!" Tapi saat ini, tubuh Li Qiye menjadi kunci raksasa. Hanya dalam sepersekian detik, nyala api dan angin kencang muncul, mencegah para ahli menyerang ini mendekati Li Qiye. Kemudian, rantai merah dengan warna api menusuk seluruh dada mereka, membakar mereka sampai mati. Kerumitan mereka yang menyedihkan membuat semua pendengar menggigil.

"Poof!" Bulu asap hijau muncul. Semua ahli yang tertusuk oleh rantai merah itu segera dibakar sampai garing bahkan tanpa meninggalkan abu di belakangnya.

Di bawah Hukum Mengklaim Langit Sembilan, ahli ini tidak dapat menahan api dan terbunuh seketika.

Ada banyak pembudidaya yang masih belum meninggalkan saluran air. Setelah melihat adegan pembunuhan ini, banyak dari mereka merasa kedinginan.

"Anda ... Anda berani melakukan ini ?!" Pangeran tidak menyangka akan masuk ke dinding baja. Pada saat ini, dia pucat karena takut dan mengotori celananya. Dia mengangkat suaranya dan berteriak: "Saya, saya adalah pengikut Young Noble Ye Qingcheng. Jika Anda berani menyentuh rambut saya, Young Noble sama sekali tidak akan- "

"Clack!" Sebelum dia bisa menyelesaikannya, Li Qiye telah menghancurkan tengkoraknya. Mata pangeran tetap terbuka lebar. Bahkan pada saat kematiannya, dia tidak tahu mengapa dukungannya yang mengerikan tidak menghalangi Li Qiye.

"Ye Qingcheng? Aku tidak kenal dia, tapi jadi apa? Jika dia berani menghentikanku, maka dia akan dibunuh tanpa belas kasihan. "Li Qiye dengan acuh tak acuh melemparkan tengkorak sang pangeran ke samping dan menyeka tangannya.

Kaisar Domination 4Où les histoires vivent. Découvrez maintenant