Bab 766: Tulang Hitam

1.3K 99 0
                                    

Ini bukan kasus bagi nenek moyang suci Huangfu. Berkenaan dengan kultivasi dan kualifikasi, dia tidak bisa dianugerahi gelar Raja Tuhan! Namun, sebagai eksistensi terkuat di Clan Huangfu, ia berjuang mencapai tingkat seperti itu, jadi ia menjadi sangat sombong dan berpuas diri.

Pada saat itu, banyak ahli menyanjungnya dan semua memanggilnya raja-raja. Jadi, sampai sekarang pun, dia selalu menganggap dirinya sebagai satu. Dia sangat sensitif saat orang lain mengemukakan ini. Li Qiye yang memanggilnya sebagai tuhan palsu mengingatkannya akan apa yang paling disesalkannya.

Karena itu, Leluhur Suci itu meringis dengan cara yang tak sedap dipandang dan dengan dingin berkata: "Bodoh, hari ini, saya tidak hanya akan membawa toples jahat, saya juga akan meluangkan waktu untuk menyiksa Anda sampai Anda menginginkan kematian!"

Energi darahnya meletus, menyebabkan auranya menjadi lebih kuat. Sebelumnya, dia hanya dengan santai diserang. Sekarang, dia tidak keberatan menghabiskan energi darah untuk membunuh si nyonya dan juga untuk merebut guci jahat itu!

Dalam sekejap mata, sebuah cincin ilahi berdenyut dari senjatanya yang sesungguhnya yang tampaknya merupakan galaksi di langit. Sebuah kepalan muncul dari tengah ring ini. Kedatangannya segera menekan dunia. Semua murid Xian dan makhluk beracun segera dibekukan.

Bahkan toples jahat yang memancarkan kecemerlangan hitam di atas kepala madam dilemahkan oleh kepalan yang menindas ini. Mudah dibayangkan betapa kuatnya penindasan ini.

Bahkan jika Leluhur Suci itu bukan Raja Tuhan, dia masih merupakan eksistensi abadi, dan yang tertinggi saat itu. Saat dia benar-benar menjadi marah dan menggunakan energi darahnya untuk bahan bakar senjata takdirnya, menyambar tabung jahat atau senjata kaisar lainnya tentu tidak akan sulit sama sekali.

Saat kepalan tangan turun, bahkan nenek moyang dari kekuatan besar bergetar, jadi tidak perlu dikatakan untuk orang lain.

"Serangga bodoh, gemetar di depanku! Mereka yang menentang Klan Huangfu saya tidak akan menemui akhir yang menyenangkan! "Leluhur Suci tersebut mencibir. Tinju Ilahi menekan seluruh medan perang. Di luar Leluhur Suci dan Tie Yi bertarung di langit, semua orang menjadi sasaran penindasannya.

Jarum jahat itu juga berdengung saat berhadapan dengan kepalan yang mendekat. Ini mulai bergetar dengan cara yang tidak stabil. Tanpa diragukan lagi, hal itu dipengaruhi tinju ini.

"Sudah berakhir." Para penonton dengan lembut mendesah pada tinju menuju toples jahat. Mereka tahu pertarungan akan segera berakhir. Bila eksistensi yang kuat seperti Leluhur Suci mengambil tindakan, semuanya akan segera berakhir.

"Dewa palsu masih bertindak begitu tak terkendali di hadapanku." Li Qiye tersenyum mendengar ini: "Awas aku membantaimu!"

Dengan itu, energi kematian abu-abu melayang di sekujur tubuhnya bersamaan dengan kemunculan Bab Kematian. Bab ini dengan cepat tertanam di tanah.

"Crack!" Kembali ke tempat tinggal Li Qiye, gunung yang kering tiba-tiba retak!

Sebuah tulang hitam yang patah terbang keluar dari gunung yang sepi. Seperti tombak surgawi, itu menyilang sepuluh ribu mil dalam sekejap.

Saat tinju ilahi menekan daerah itu, tulang hitam segera menembusnya!

"Siapa yang berani menyergap saya!" Leluhur Suci terkejut setelah tinjunya ditembus. Tulang ini mampu melakukan hal seperti itu membuatnya merasa terancam.

"Pluff!" Lebih banyak lagi tulang hitam yang terbang keluar dari pegunungan yang sepi.

"Mati!" Karena tulang-tulang yang tidak lengkap ini terbang maju, leluhur yang terguncang itu menderu. Dia tidak lagi menahan energi darahnya. Senjata nadanya yang sebenarnya menembakkan tinju lebih jauh lagi dari cincin ilahi untuk menemui tulang yang mendekat.

Kaisar Domination 4Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα