Bab 617: Raja Semeru Pine Kuno

1.6K 110 4
                                    

Setelah mendengar ini, Bai Weng dan Shi Hao tercengang. Bai Weng merasa Li Qiye terlalu banyak membual. Ini adalah lima transformasi nasib pil; Dia sendiri harus segera keluar dengan hati-hati selama proses berlangsung.

Tak perlu dikatakan lagi untuk Shi Hao; Pil semacam itu jauh di luar jangkauannya. Pada saat ini, tidak mungkin dia bisa memperbaiki pil semacam itu.

Namun, di tengah kebingungan mereka, Li Qiye menekan satu tangan ke atas kuali.

"Pop!" Nyala kuali itu tampak saat Li Qiye melemparkan semua bahan ke dalamnya.

"Pa, pa, pa!" Munculnya suara seolah ada penggorengan kedelai yang muncul. Hanya dalam hitungan detik, aroma obat muncul.

"Kumpulkan!" Pada saat ini, kuali dibuka saat nyala api menghilang. Sebuah lima transformasi takdir pil disempurnakan dalam sekejap.

Bai Weng benar-benar ketakutan saat Shi Hao terdiam. Keduanya berdiri di sana konyol dengan mulut terbuka lebar dan tidak bisa tenang untuk waktu yang lama.

Napas Bai Weng dibawa pergi oleh pemandangan ini. Dia telah menjadi seorang alkemis sejak lama namun belum pernah melihat gaya penyempurnaan pil ini. Bagaimana mungkin seseorang bisa memperbaiki pil semudah menggoreng kacang? Dia belum pernah mendengar sesuatu yang serupa dari jarak jauh dan tidak dapat melihat metode penyemprotan pil Li Qiye saat dia melakukannya dengan sangat cepat.

Shi Hao, di sisi lain, tidak bisa mengukur apapun karena dia kurang memiliki pengetahuan dari Bai Weng, jadi dia hanya berdiri di sana konyol.

Li Qiye menyerahkan sebuah kotak ke Bai Weng dan berkata: "Baiklah, inilah bukti yang Anda butuhkan. Ambil."

Bagi Li Qiye, bukti semacam ini atau menjadi Kepala Alkimia nasional tidak layak dipikirkan. Dia hanya ingin pergi melihat-lihat ibukota dan juga melakukan bantuan dengan membuka jalan bagi Shi Hao, yang memungkinkannya memiliki posisi masa depan di Negeri Bambu Raksasa.

Bai Weng menggelengkan tubuhnya untuk menenangkan diri dan membuka kotak itu untuk melihat kelima takdir transformasi pil itu. Teriakannya dengan cepat punah.

"Ini ... ini ... ini kemurnian tujuh puluh persen! Bagaimana ... dapatkah ini terjadi !? "Lututnya bertemu dengan tanah karena dia takut keluar dari pikirannya.

Shi Hao juga terpesona. Meski menjadi seorang Alchemist Junior, dia masih mengerti pentingnya di balik kemurnian tujuh puluh persen untuk lima takdir transformasi.

"Hanya seperti itu karena saya tidak mood. Jika saya lebih serius, maka delapan puluh persen tidak akan menjadi masalah. "Li Qiye dengan santai berkomentar.

Bai Weng tiba-tiba merasakan dorongan untuk berlutut dan menabrak kepalanya di tanah. Kemurnian tujuh puluh persen untuk lima pil transformasi sudah cukup untuk menakut-nakuti semua alkemis sampai mati, belum lagi kecepatan dan kemudahan yang ditunjukkan Li Qiye, seolah-olah dia hanya menggoreng kacang. Semua alkemis jenius, Alchemy Saints, dan Legendic Alchemists tidak cukup untuk mencapai puncaknya jika ini adalah norma.

Sarana untuk ramalan ini hanya bertransformasi lima kali sehingga potensi mereka terbatas. Sudah dianggap bagus untuk bisa memperbaiki pil dengan kemurnian lima puluh persen, dan hanya Alchemy Saints and Legendary Alchemists yang mampu mencapai enam puluh persen.

Tapi sekarang, Li Qiye dengan mudah menyuling satu dengan tujuh puluh persen, jadi keahliannya harus berada di sekitar puncak Alchemist Legendaris. Namun, dia dengan acuh tak acuh menyatakan bahwa itu hanya karena dia tidak mood atau mungkin delapan puluh persen lagi mungkin terjadi. Setiap alkemis akan mengalami serangan jantung saat mendengar ini.

Jika ada orang lain yang mengatakan ini, Bai Weng akan berpikir bahwa orang tersebut tidak mengetahui kemampuannya sendiri, tapi dia benar-benar yakin pada saat ini. Dengan tubuhnya yang berlutut di tanah, dia akan percaya apa pun yang dikatakan Li Qiye bahkan jika kata-katanya lebih memalukan.

Kaisar Domination 4Där berättelser lever. Upptäck nu