Bab 719: Grand Birthday

1.4K 91 2
                                    

Pada hari perayaan ulang tahun, Gunung Allpine mendidih karena kegembiraan. Orang hanya bisa melihat perjamuan besar dengan meja-meja yang tak terhitung jumlahnya yang disiapkan di langit untuk sebanyak mungkin tamu; Ini adalah pemandangan spektakuler!

Banyak tembakan besar di dunia duduk dalam urutan tertentu untuk pesta ini. Tata letaknya mirip sesuatu yang bisa ditemukan di lapangan sorgawi.

Tembakan besar ini dengan cepat mengangkat cangkir mereka untuk merayakan ulang tahun pohon itu. Kehadiran yang tak tersentuh seperti Kerajaan Alkimia, Clan Jianlong, dan Benteng Beastmaster semua orang hadir pada pesta ini.

Saat muncul pohon tebu, dia duduk di kursi kehormatan. Seorang pemuda lain juga hadir di pesta ini dan duduk di samping pohon tebu. Pemuda ini tak lain adalah Li Qiye.

Saat pohon kera itu muncul, pemandangan itu menjadi sangat sunyi saat semua orang menatapnya. Banyak orang juga menatap Li Qiye, yang duduk di sisinya.

Mereka yang bisa duduk di dekat depan adalah semua ahli dari garis keturunan kekaisaran, seperti Kerajaan Alkimia, Clan Jianlong, dan Benteng Beastmaster ... hanya mereka yang memenuhi syarat untuk memiliki tempat duduk terdekat. Namun, seorang pemuda seperti Li Qiye sebenarnya bisa duduk di samping pohon tebu. Seberapa bergengsi posisi ini? Ini jauh lebih tinggi daripada garis keturunan kekaisaran!

Bahkan murid langsung sang ayah hanya bisa berdiri di sampingnya, tapi seorang junior seperti Li Qiye sekarang duduk bersamanya. Ini menjadi penyebab kejutan bagi banyak orang.

Ini membingungkan banyak tamu. Mereka tidak tahu mengapa seorang junior seperti Li Qiye memenuhi syarat untuk menempati kursi seperti itu. Tempat duduk itu bahkan lebih bergengsi daripada rumah tamu Alchemy dan Clan Jianlong!

Meski spekulasi beredar liar di benak para tamu, pesta itu masih sepi. Tidak peduli siapa mereka, tidak ada yang berani bertindak sombong di hadapan pohon tebu, termasuk yang berasal dari garis keturunan kekaisaran!

Dibanding tamu lain, garis keturunan kekaisaran tahu beberapa hal lagi, terutama Kerajaan Alkimia yang memiliki hubungan baik dengan sang ayah.

Bahkan, begitu tamu Kerajaan Alkimia melihat ayah pohon itu muncul di pesta tersebut, dia sangat terkejut karena kerajaan tersebut pernah mencoba membantu sang ayah. Meskipun mereka tidak berhasil, kerajaan tersebut menjadi rahasia rahasia di balik layar.

Tapi sekarang, penampilan ayah pohon membuat tamu ini menyadari satu atau dua hal; Dia menatap Li Qiye dengan takjub.

Pada saat ini, ayah kandung itu berdeham dan menatap para tamu sebelum perlahan berkata: "Hari ini adalah perayaan ulang tahun 500.000 orang tua ini, dan semua orang pergi dari negeri yang jauh untuk sampai ke sini. Saya sangat bersyukur untuk ini, jadi saya menawarkan semua orang untuk bersulang! "Setelah mengatakan itu, dia perlahan mengangkat cangkir gioknya.

Semua tamu yang hadir dengan cepat mengangkat cangkir mereka juga; Tidak ada yang berani menunjukkan rasa tidak hormat. Bagi banyak pembudidaya di sini, pohon kera merupakan eksistensi apeks. Tidak ada yang berani bertindak tidak hormat agar tidak menyebabkan ayah pohon menjadi tidak bahagia, terutama pada hari seperti ini.

"Leluhur Kedua Huangfu Clan ada di sini untuk merayakan ulang tahun nenek moyang iblis itu." Sebuah pengumuman muncul setelah roti panggang dari pohon.

Setelah mendapat persetujuan dari ayah pohon, seorang tua, bersama sepuluh pria tua lainnya, muncul dalam sekejap.

Orang tua ini mendekati langkah demi langkah sambil terus-menerus memancarkan atmosfer yang mudah menguap. Sekilas, dia tidak terlalu eye-catching sejak dia kurus dan layu; Orang lain bahkan bisa merasakan vitalitas yang terkuras di tubuhnya! Kendati demikian, ia tetap terinduksi bergetar di hati orang lain.

Kaisar Domination 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang