Bab 769: Kubah Imperial Brightflame

1.3K 97 0
                                    

Seorang Raja Tuhan bertempur melawan seekor burung skeletal yang tinggi di langit ... Dalam sekejap mata, mereka bertukar tiga puluh pukulan. Meskipun Raja Tuhan tidak memiliki senjata di tangannya, masing-masing pukulannya bisa menghancurkan bintang.

Serangannya cukup kuat untuk membunuh sekelompok Paragon Virtuous meski dengan telanjang. Namun, dia tidak bisa mengakhiri pertarungan ini melawan burung skeletal.

Seiring berjalannya waktu, raja semakin jengkel. Keberadaan seperti dia tidak akan mudah terbentuk. Dia tidak akan muncul jika bukan karena Nenek Moyang Alkimia.

Masa hidupnya telah layu dan dia hampir mati. Setiap helai energi darah dan setiap tetes darah umur panjang sangat berharga. Sejak awal pertempuran, dia tidak menggunakan senjata karena dia benar-benar menghargai vitalitasnya dan tidak ingin menggunakan energi darah untuk menyalurkan senjata ampuh!

Namun, saat pertempuran berlangsung, dia menjadi marah dan akhirnya melepaskan langkah pembunuhannya. Dia harus menekan burung ini dan menangkap Li Qiye secepat mungkin.

"Boom!" Sebuah ledakan keras mengejutkan seluruh Dunia Pengobatan Batu. Raja mengambil senjata yang menyebabkan langit dan alam tak berawan menjadi redup. Dunia bergetar di bawah aura kekaisaran yang tiada akhir!

"Bang!" Di bawah serangan senjata ini, burung kerangka itu pecah lagi dan jatuh dari langit. Suara patah tulang akhirnya muncul. Di bawah serangan senjata kekaisaran, bahkan fragmen tulang yang bisa dianggap tak terkalahkan punah. Beberapa dari mereka hancur berkeping-keping!

"Siapa yang menggunakan Immortal Emperor True Treasure ?!" Segudang alam penuh dengan serangan ini. Keheningan yang tak terhitung jumlahnya bergetar karena ketakutan setelah merasakan aura kekaisaran yang menakutkan. Bahkan Paragon Virtuous pun ngeri.

"Brightflame Imperial Cauldron!" Seseorang di dalam kota melihat kuali kekaisaran di tangan raja dan menjadi ketakutan. Kaki mereka menjadi lemah saat mereka menjatuhkan diri lurus ke tanah.

Pada saat ini, raja memiliki kuali di tangannya. Kuali itu berwarna merah tua yang seolah bisa membakar sungai waktu. Ada api kekaisaran tertinggi yang mengelilingi tubuhnya, menyebabkan orang menjadi cemas.

"Brightflame Immortal Emperor True Treasure!" Siapa pun akan merasa ngeri setelah melihat kuali ini.

Ketika seorang Raja Tuhan mengendalikan harta karun kekaisaran, kekuatannya akan sangat besar dan meneror. Kehebohan pertempuran semacam itu tak terbendung lagi di dunia ini!

Kuali itu memiliki reputasi buruk. Inilah harta karun abadi dari Kaisar Immortal Zhuo Huo. Legenda mengatakan bahwa itu bisa membakar apapun!

Kerajaan Alkimia memiliki tiga kaisar. Kaisar pertama diberi nama Yao Zu, yang kedua adalah Bi Shi, dan yang ketiga adalah Zhuo Huo.

Dikatakan bahwa Kaisar Immortal Zhuo Huo adalah orang yang mengerti penguasaan api yang terbaik sejak awal waktu. Harta karunnya disempurnakan dari batu takdir dengan dora nyala api sejati. Kaisar bisa menggunakan api dao-nya sampai batas maksimal. Dia melakukan perjalanan di sembilan dunia dan memasuki banyak tempat yang tidak menyenangkan sambil mengumpulkan berbagai jenis api. Akhirnya, dia bahkan menyerbu matahari dan melepaskan sengatan sinar matahari dari seluruh bintang untuk menyelesaikan kualinya.

Rumor mengatakan bahwa di dalam kuali ini adalah api yang paling tirani, mengerikan, dan misterius yang pernah ada di dunia ini. Kompleksitasnya bisa membakar segala sesuatu dan dikhawatirkan oleh semua orang.

"Tebal, gedebuk, gedebuk!" Terdengar langkah kaki yang berat. Raja Tuhan meniupkan burung kerangka itu, jadi Li Qiye juga sangat terpengaruh seperti yang mengendalikan Bab Kematian. Namun, sebagai satu dari empat teknik hebat dari Kitab Suci Maut, bahkan seorang Raja Tuhan pun tidak bisa menghancurkan pasal ini!

Kaisar Domination 4Where stories live. Discover now