Bab 703: Rahasia

1.4K 93 0
                                    

"Berhenti!" Tepat saat Li Qiye meletakkan kain di atas api, tangisan datang dari kain itu. Pada akhirnya, dia menyerah.

Li Qiye memindahkan kain itu dari api dan meletakkannya kembali di atas meja sambil sambil tersenyum berkata, "Ini lebih seperti itu. Orang yang masuk akal adalah pahlawan sejati, bukan? "

"Anda bajingan yang buruk, keji, kejam, tidak tahu malu ..." Bayangan kecil itu sangat tidak senang dengan ancaman Li Qiye dan menimbulkan rentetan penghinaan. Tampaknya dia memuntahkan semua kata kasar yang dia tahu melukis Li Qiye sebagai penjahat paling keji di dunia.

Li Qiye sama sekali tidak peduli dan menyangga dagunya sambil diam-diam mendengarkan penghinaannya seolah orang yang dikutuk tidak ada hubungannya dengannya.

Setelah membiarkan semuanya keluar, bayangan akhirnya lelah dan berhenti. Sementara itu, Li Qiye masih ceria seperti sebelumnya. Dia berkata sambil tersenyum, "Jika Anda lelah untuk mengutuk dan ingin berhenti, tolong beritahu saya caranya, saya lebih dari sekedar mau mendengarkan."

Bayangan di kain itu merengut dan berkata: "Hmph! Bajingan, dengarkan baik, tuan ini hanya akan mengatakan ini sekali ini. Jika Anda tidak mengerti, maka jangan salahkan saya karena tidak menjelaskannya. "

"Kumohon, aku semua telinga." Li Qiye tidak marah sama sekali. Sangat jarang baginya untuk memiliki suasana hati yang baik dan menyenangkan.

Bayangan itu tidak punya pilihan lain. Bahkan jika dia tidak ingin memberi tahu Li Qiye, dia masih harus mengungkapkan metode untuk melihat kata-kata di kain itu.

Setelah mempelajari metode tersebut, Li Qiye segera membuka kainnya. Dalam sekejap mata, kata demi kata dari zaman kuno muncul. Beberapa gambar kuno juga muncul. Kedua kata dan gambar kuno itu adalah catatan dari beberapa rahasia yang sangat menghancurkan bumi dari masa lalu yang tanpa sepengetahuan semua orang.

"Bagus, bagus, begitulah yang terjadi." Li Qiye memiliki ekspresi bermartabat saat memeriksa teksnya. Dia sesekali memukul meja dengan berseru setelah melihat diagram-diagram ini.

Selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya, Li Qiye tahu lebih banyak rahasia daripada orang lain. Bagi yang tanpa jawaban, dia merumuskan teorinya sendiri mengenai mereka. Untuk hal-hal yang tidak diketahui ini, dia mulai menemukan beberapa petunjuk, tapi sekarang dia bisa menemukan jawaban untuk beberapa dari mereka dari kain ini, menyebabkan dia merasa sangat bahagia.

Setelah dengan saksama membaca semua tulisan dan memeriksa semua gambarnya, dia akhirnya mendesah panjang. Dia sudah bisa menebak beberapa hal ini sebelumnya.

Li Qiye tersenyum dan memberi tahu bayangan kecil itu dari dalam kain itu: "Mungkin saya bisa membantu Anda mengatasi masalah Anda."

"Benarkah?" Bayangan itu tidak begitu menyambut Li Qiye; Sikap hati-hati bahkan lebih jelas. Dia telah kehilangan dia sekarang, jadi bagaimana mungkin dia tidak berjaga-jaga terhadapnya?

"Bagaimana dengan Anda menceritakan kisah Anda? Misalnya, mengapa Anda dipenjara dalam hal ini? Siapa orang yang menaruh kutukan jahat pada Anda? "Li Qiye bertanya sambil menyeringai.

Bayangan itu sepertinya tidak tertarik dan menanggapi dengan serius: "Siapa yang mau memberitahumu!"

Li Qiye melanjutkan dengan riang: "Bagaimana saya harus menempatkan ini? Kepercayaan dibangun atas saling pengertian, benar? Jika Anda ingin mempercayai saya, atau jika Anda ingin mendapatkan kepercayaan saya, bukankah Anda pikir Anda harus memberi tahu saya tentang masa lalu Anda? Kalau begitu, mungkin aku bisa melepaskanmu. "

Bayangan kecil itu menjawab dengan nada dingin: "Begitukah? Tunggu sampai kamu bisa pergi ke ... tempat itu, kalau begitu kita bisa bicara lagi. Hmph! Bahkan jika Anda bisa mencapai tempat itu, bagaimana saya bisa mempercayai Anda? "

Kaisar Domination 4Место, где живут истории. Откройте их для себя