Bab 701: Kain Sutera Kuning

1.5K 96 0
                                    

Bahkan si nyonya pun akhirnya kaget saat ini. Dia bahkan membiarkan banteng ini makan obat kekaisaran, siapa pun bisa lebih boros daripada dia di dunia ini?

"Anda, Anda, tahukah Anda bahwa itu adalah obat kekaisaran ?! Anda tahu kan? "Seorang alkemis tua berjongkok ke tanah dan menangis kesakitan sambil memegangi kepalanya.

Di mata alkemis, membiarkan seekor banteng memakan obat kekaisaran menyia-nyiakan sumber daya langit. Ini sangat tak tertahankan bagi mereka.

Li Qiye terkekeh dan acuh tak acuh berkata, "Saya tahu, itu hanya obat kekaisaran."

Pada saat ini, kaki yang tak terhitung jumlahnya bergetar sementara beberapa tidak dapat bangkit dari sujud mereka. Siapa pun akan kehilangan akal jika mereka bertemu seseorang seperti ini. Mereka hanya bisa mengatakan satu frase: "Anda menang!"

"Aizz, mengapa harus pria menerima gaya hidup yang berbeda? Aku bahkan tidak sama dengan seekor kerbau. Saya bahkan belum mencicipi kelopak obat kekaisaran, tapi kerbau ini memakan akar seperti rumput. "Karakter hebat, dengan pantatnya di tanah, tanpa daya berseru di tengah-tengah linglung matanya.

Pada saat ini, banyak orang diam dan merasa seolah-olah kekuatannya telah dilipat dari tubuh mereka. Dibandingkan dengan Li Qiye yang memberi makan seekor banteng sebuah obat kekaisaran, Huangfu Hao dan sekte agung manapun yang dia datang tidak lagi penting.

"Saudara Besar, apakah Anda merekrut lebih banyak tunggangan? Saya adalah keturunan binatang yang penuh keberuntungan dengan garis keturunan binatang ilahi, dapatkah saya menjadi gunung Anda juga? "Raja Demon tidak bisa tidak membuat lelucon ini.

Sebenarnya, di mata banyak orang di sini, mereka bahkan tidak setara dengan kerbaunya. Ini langsung memakan empat obat raja dan satu obat kekaisaran. Banyak orang tidak akan pernah berada dalam posisi untuk mendapatkan barang-barang semacam itu selama sisa hidup mereka, jadi sekarang, sebagai tunggangannya hanya akan menjadi hak istimewa.

"Saya orang yang sangat pemilih." Li Qiye tersenyum dan kemudian duduk di gerbongnya. Nyonya tersenyum juga sebelum pergi bersamanya dengan cara yang dingin.

Mereka yang tertinggal di Puncak Dao-sense masih tidak hadir. Pada saat ini, mereka akhirnya mengerti mengapa Madam Zi Yan rela tinggal di sisi Li Qiye. Bahkan jika seseorang ingin bergabung dengan orang tersebut untuk bekerja untuknya, dia mungkin tidak akan menerimanya.

Setelah terdiam beberapa lama, seseorang yang akhirnya tenang meratap dengan desahan lembut: "Aizz, akhirnya aku membuka mataku hari ini. Sebuah obat kekaisaran yang diumpankan ke banteng - apa yang bisa lebih mengejutkan dari ini?

Sisa kerumunan tidak bisa menahan senyum tak berdaya. Mereka hanya bisa mendesah karena mereka bahkan tidak sama dengan seekor banteng.

Kembali ke lembah, Li Qiye tersenyum kepada Madam: "Renungkan Tangan Tuhan. Meskipun kekuatannya tidak sebesar Immortal Devouring Evil Jar di tubuh Anda, kekuatannya pasti tidak akan lebih lemah dari pada Immortal Emperor Life Treasure. "

"Bagaimana Guru Muda tahu bahwa saya memiliki Jaruman Jahat Immortal Devouring?" Tanya si nyonya dengan ekspresi tersentak. Orang-orang yang tahu bahwa dia membawa barang ini kurang dari sedikit, dan dia juga tidak memberi tahu Li Qiye.

Dia memilikinya bersamanya untuk skenario terburuk. Karena perseteruan dengan Klan Huangfu, dia tahu bahwa musuh pasti tidak membiarkan ini terjadi, jadi dia membawa toples jahat itu untuknya berjaga-jaga.

The Immortal Devouring Evil Jar adalah harta pelindung yang menentukan dari Negeri Bambu Raksasa mereka. Mereka jarang menggunakannya dalam jutaan tahun terakhir karena kekuatannya cukup mengerikan. Selama beberapa generasi, bahkan negara itu sendiri tidak mengetahui asal mula jar, mereka hanya tahu bahwa itu ditinggalkan oleh nenek moyang mereka.

Kaisar Domination 4Where stories live. Discover now