Bab 793: Identitas Rahasia Ming Yexue

1.5K 100 0
                                    

Setelah melihat pemandangan ini, bukan hanya kaisar, tapi bahkan nenek moyangnya pun tidak bisa mempercayainya karena Li Qiye telah menghapus klausul sumpah darah dari masa lalu!

Sumpah darah ini bisa dikatakan telah menjebak mereka selama bertahun-tahun yang panjang. Mereka tidak punya pilihan kecuali hidup secara reclusively tanpa bisa bersaing dan menyapu dunia!

Mereka ingin entah bagaimana melanggar sumpah ini, tapi tidak ada yang mengharapkan agar Li Qiye melepaskannya tanpa persyaratan apapun.

"Saya membuat pengecualian untuk menghapus salah satu sumpah darah. Mulai sekarang, kerajaanmu bisa keluar lagi. Namun, sisa penindasan tetap ada. Jika kerajaan Anda ingin saya menghapus darahnya sepenuhnya, maka itu tergantung pada penampilan Anda di generasi ini. "Li Qiye perlahan berkata.

"Tuanku ..." Bahkan kaisar alkimia pun kaget. Dia tidak mengharapkan Li Qiye untuk tidak hanya memaafkan juniornya, tapi juga dengan penuh rasa hormat menyingkirkan salah satu klausa dari masa lalu.

Setelah perang pertama, Alam Semesta Ilahi dilenyapkan dan kerajaan mereka mengalami kekalahan total. Di bawah tentara tak terkalahkan dan Permaisuri Hong Tian yang tak terkalahkan, kerajaan mereka bisa menjadi Alam Semesta Iman kedua setiap saat.

Namun, permohonan Kaisar Alkemi-Life Alchemy meyakinkan Li Qiye untuk memaafkan kerajaan mereka dari sentimen lama. Akhirnya, kerajaan tersebut dipenjara dan harus membentuk sumpah darah abadi ini. Itulah satu-satunya cara agar garis keturunan mereka berlanjut.

Nenek moyang lainnya juga tidak percaya dan juga kehilangan kata-kata. Mereka tidak tahu harus berkata apa. Ini tidak hanya menunjukkan belas kasihan tapi juga kebaikan untuk kerajaan mereka!

"Tidak perlu berterima kasih pada saya. Jika Anda harus berterima kasih kepada seseorang, maka tunjukkan rasa terima kasih Anda kepada Yexue. "Li Qiye berkata dengan acuh tak acuh:" Saya hanya menghilangkan klausul ini untuk mempersiapkan masa depan Yexue. Ini juga untuk memberi kerajaan Anda jalan keluar. Saya harap kalian semua tidak akan mengecewakan saya lagi. Jika tidak, saya tidak akan repot-repot memikirkan nasib kerajaan Anda nanti! "

Kaisar alkimia dan nenek moyang lainnya membungkuk dalam-dalam. Bisa dikatakan bahwa Li Qiye lebih bermurah hati terhadap kerajaan mereka.

Li Qiye selesai berurusan dengan kerajaan sementara Ming Yexue mulai mengambil kendali. Dia adalah seseorang yang memiliki hikmat yang agung, jadi dia yang memerintah kerajaan itu sangat sepele. Apalagi dengan Kaisar Alkimia di belakangnya, semua masalah mudah ditangani. Hal ini memungkinkan kerajaan untuk mengantar suatu awal yang baru.

"Saya ingin tahu tentang beberapa hal." Setelah berurusan dengan urusan kerajaan, Ming Yexue akhirnya menemui Li Qiye pada waktu luangnya.

Dia masih tak tertandingi dan cantik seperti biasanya. Keindahan nomor satu dari Stone Medicine World akan selalu memabukkan tidak peduli kejadian itu.

"Anda seharusnya sudah tahu apa yang ingin Anda ketahui. Saya percaya bahwa Ratusan Orang telah berbicara kepada Anda tentang masa lalu. "Li Qiye tertawa sambil menatapnya.

Ming Yexue sedikit mengerutkan kening. Bahkan kerutannya pun indah dan akan membuat orang lain merasa sakit karena ketidaknyamanannya.

"Saya ingin tahu tentang asal saya. Nenek moyangnya tidak menceritakannya kepadaku. "Ming Yexue berkata.

Li Qiye menatapnya beberapa saat sebelum dengan lembut menepuk-nepuk pangkuannya dan berkata, "Punya tempat duduk."

Ming Yexue tertangkap basah. Gerakan ini - untuk wanita mana pun - akan dianggap sangat tidak sopan, apalagi kecantikan seperti dia.

Kaisar Domination 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang