Bab 713: Seni Pakar Kaisar

1.4K 89 0
                                    

"Siapa yang bisa menghentikan langit untuk menebas umur seseorang? Belum lagi Godkings, bahkan Dewa Sejati dengan darah langit yang mengalir di pembuluh darah mereka tidak akan mampu. "Li Qiye menanggapi dengan tak meragu.

"Godking" adalah judul sederhana untuk eksistensi terbaik di antara para pembudidaya. Di alam Paragon Virtuous, masing-masing tingkat individu memiliki judul tertentu.

Ini terbagi dalam tingkat berikut dari yang paling lemah sampai yang terkuat: nenek moyang kekuatan besar, master legendaris, eksistensi abadi, dan eksistensi apeks.

Mayoritas kekuatan besar biasanya adalah Parade Parfum biasa. Master legendaris adalah yang terkuat di antara paragon biasa ini.

Kehadiran kekal berbeda. Untuk bisa mendapatkan gelar abadi, paragon ini harus bisa mendapatkan gelar ilahi atau bisa mendirikan negara sendiri.

Sedangkan untuk eksistensi apeks, ada beberapa teori. Beberapa orang menganggap Tuhan-Raja sebagai eksistensi apeks sementara yang lain menganggap Godkings berada pada tingkat ini.

Tentu saja, ada juga mereka yang menganggap Tuhan-Monarki sebagai eksistensi abadi. Ada juga perbedaan dengan judul ini. Jika raja dianugerahi gelar oleh Kaisar Abadi, maka raja ini bisa dianggap sebagai eksistensi apeks.

Jadi untuk berbicara, jika seorang Raja Tuhan secara pribadi menyebut diri mereka dengan judul ini atau jika itu pujian dari para pembudidaya tingkat rendah, maka mereka hanya akan dianggap sebagai eksistensi abadi.

Godkings sejati bahkan lebih luar biasa. Mereka adalah tingkat atas eksistensi tanpa atasan! Godking yang sebenarnya tidak hanya dianugerahi gelar oleh Kaisar Abadi, mereka juga harus diakui oleh kesembilan dunia dan juga jenderal dan pejabat yang tak terkalahkan saat itu! Jenis Godking ini adalah real deal!

Yang benar adalah bahwa Godking sejati hanya akan muncul dua atau tiga kali setiap generasi. Adapun orang-orang yang menyebut diri mereka "Godking" atau disebut demikian oleh orang lain, kemungkinan besar mereka tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan gelar ini.

Misalnya, Treefather Allpine. Tanpa Kaisar Abadi yang memberikan gelar kepadanya, dia memutuskan untuk tidak menyebut dirinya Godking. Namun, dia benar-benar berkualifikasi untuk menjadi satu karena dia memiliki kekuatan Godking.

"Memang, Godkings pun tak berdaya melawan langit tinggi." Si ayah berkata dengan nada sembarangan: "Saat langit ingin mengakhiri hidup, Tuhan yang benar pun pun tidak bisa menghentikannya, apalagi sebuah tuhan. Di dunia ini, hanya Kaisar Abadi yang bisa bertahan di surga. "

"Ya Tuhan" adalah gelar lain. Sama seperti namanya, mereka adalah dewa sejati yang bukan milik ras manusia, ras setan, atau ras kontemporer lainnya!

Legenda menyatakan bahwa Dewa Sejati adalah dewa-dewa yang tidak diketahui para kultivator lainnya. Mereka berasal dari balapan rahasia yang orang luar tidak tahu. Orang-orang percaya bahwa mereka memiliki garis keturunan langit, jadi mereka ditakdirkan menjadi dewa sejak lahir! Bahkan roh-roh yang menawan, yang disebut sebagai anak-anak yang disukai surga, tidak dapat dibandingkan dengan Dewa Sejati!

Tuhan yang sejati bukan hanya nama lain untuk kekuatan tertinggi, tapi juga merupakan eksistensi yang sangat misterius.

Jika Tuhan dan Tuhan yang Sejati memiliki kekuatan yang sama, harta yang sama, dan hukum kebaikan yang sama, Tuhan yang Sejati akan memiliki keuntungan besar karena garis keturunan surgawi mereka. Mereka memiliki kelebihan yang tidak dimiliki banyak kultivator di dunia ini.

Li Qiye tersenyum dan berkata, "Belum tentu. Mereka yang bisa bertahan di surga tidak terbatas pada Kaisar Abadi. Beberapa penguasa tertinggi juga bisa menentang langit. "

Kaisar Domination 4Where stories live. Discover now