Bab 745: Young Nobi Pei Yu

1.3K 92 0
                                    

Banyak orang di kota ini dengan jelas melihat pria ini terbang menembus langit. Mereka mengenali identitasnya dan berseru: "Young Noble Pei Yu!"

Young Noble Pei Yu adalah nama yang menggelegar, terutama di the Alchemy Realm. Yang lainnya juga memanggilnya Burung Immortal atau bangsawan muda yang tidak dapat dikuasai. Tidak masalah judulnya, semua orang tahu satu hal - dia tidak bisa dibunuh!

Young Noble Pei Yu adalah keturunan utama dari Crystallized Sea Sect, sebuah garis keturunan kekaisaran yang diciptakan oleh Kaisar Immortal Jing Yu. Sekte saat ini masih sangat kuat.

Kaisar Immortal Jing Yu tidak dianggap sebagai kaisar paling cemerlang di antara teman-temannya, tapi dia menciptakan Hukum Rahasia Surgawi yang luar biasa. Beberapa bahkan mengatakan bahwa undang-undang rahasia ini adalah Hukum Rahasia Will yang paling sulit untuk dipupuk di dunia ini.

Nama hukum ini adalah "Heaven's Will Crystal Physique", atau dikenal sebagai hukum jasa pertahanan yang paling kuat di dunia ini.

Begitu seseorang mengaktifkan fisik ini, mereka bisa mengabaikan semua serangan! Tidak masalah apakah itu hukum kebaikan atau senjata, tidak kecuali makhluk beracun dan nyala api yang sebenarnya ...

Singkatnya, aktivasi fisik ini membuat pengguna tidak tahan terhadap semua bahaya. Dengan demikian, hukum kebaikan ini juga dianggap sebagai hukum rahasia yang tak terkalahkan!

Namun, selain kesulitan yang sulit, hukum rahasia ini juga memiliki batas waktu. Meski demikian, masih dianggap beberapa orang sebagai pertahanan paling kuat yang tersedia bagi manusia!

Selama jutaan tahun sejak penciptaan Sekte Laut Crystallized, mereka yang bisa menumbuhkan fisik ini hanya berjumlah satu atau dua setiap generasi. Apalagi, bahkan para jenius ini hanya bisa mempertahankan keadaan ini paling lama sekitar satu jam.

Legenda menyatakan bahwa di luar Kaisar Immortal Jing Yu, orang terkuat kedua dalam sejarah sekte tersebut mempertahankan fisiknya selama sembilan hari sembilan malam melawan Kaisar Abadi.

Sambil memanfaatkan fisik ini, ia mampu menahan penindasan seorang Kaisar Abadi selama sembilan hari sembilan malam sebelum akhirnya kalah.

Tidak seorang pun di generasi kemudian tahu apakah ini benar atau tidak, tapi tak terkalahkannya hukum rahasia ini diketahui oleh semua orang.

Di generasi ini, Young Noble Pei Yu tidak sebanding dengan Celestial Being Ye Qingcheng dalam hal bakat, ketenaran, atau bahkan kekuatan. Dia juga kalah dibanding Imperial Edge Mei Aonan dan Ming Yexue yang misterius dan sepi. Mungkin bahkan tentang pelanggaran, dia akan lebih lemah dari putri emas Jian Clan, Jian Wushuang.

Namun, tak seorang pun di dunia ini bisa mengalahkannya. Bahkan Paragon yang Mulia telah mengambil tindakan sebelumnya, tapi mereka tetap tidak bisa mengalahkannya! Hukum rahasia Young Noble Pei Yu bahkan bisa menahan serangan dari Immortal Emperor Life Treasure!

Seseorang bisa bertanya kepada siapapun di dunia ini dan mendapatkan jawaban yang sama. Di luar Tubuh Diamond Diamond yang tidak dapat dihancurkan - satu dari dua belas fisik abadi, tidak ada tubuh fisik lain yang bisa menahan serangan harta karun kekaisaran; Hanya undang-undang rahasia ini yang membiarkan tubuhnya menahan serangan semacam itu!

Rumor mengatakan bahwa fisik bangsawan muda itu tidak lebih lemah dari pada keberadaan Sekte Laut Crystallized yang paling kuat di masa lalu. Beberapa bahkan mengatakan bahwa dia bisa bertahan selama enam hari enam malam!

Meskipun tidak ada yang bisa memastikan apakah ini benar atau tidak, Ye Qingcheng pernah berkomentar: "Jika Young Noble Pei Yu mengaktifkan Alam Langitnya yang Langit, maka saya pun tidak akan bisa memecahnya."

Kaisar Domination 4Where stories live. Discover now