Bab 608: Dunia Pengobatan Batu

1.7K 121 6
                                    

"Tidak!" Jantung Leluhur Aliran Guru terdesak setelah melihat pemandangan ini. Setelah sekian lama, dia akhirnya menarik napas dan bergumam, "Anda benar-benar tidak bisa mati, Anda masih berhutang padaku!"

Pada saat bersamaan, banyak garis keturunan kaisar menyala tiba-tiba. Ledakan Alam Leluhur menyebabkan cermin kekaisaran memancarkan cahaya yang menyilaukan dan tak berujung. Ini adalah ledakan yang mensimulasikan akhir dunia.

Semua nenek moyang yang berdiri di depan cermin mereka ternganga di tempat kejadian ini. Banyak nenek moyang pucat jatuh ke tanah. Setelah sekian lama, cahaya tak berujung akhirnya lenyap dari cermin.

Cermin kehilangan tujuan mereka karena hanya ada ketiadaan yang luas yang tersisa.

"Alam Leluhur terpesona?" Semua orang tercengang melihat pemandangan ini. Meski dunia ini tidak sebesar Dunia Nether Netherland karena hanya dunia kecil atau gua surgawi yang besar di dunia lain, bahkan seorang kaisar pun tidak dapat dengan mudah menghancurkan dunia kecil seperti ini. Pada saat ini, alam benar-benar hancur dan lenyap dari bumi; Alam Leluhur tidak ada lagi.

Di dalam Tahta Tulang Bujang, seorang leluhur yang tercengang bergumam, "Bagaimana dengan pusaran perak? Apakah itu meledak juga? "

Nenek moyang mendekati maut itu menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak, itu terbang menjauh."

Nenek moyang lain bertanya: "Leluhur, apa itu? Rasanya seperti memiliki kesadaran dan kehidupannya sendiri. Apakah itu terkait dengan asal usul kita hantu? "

"Saya tidak tahu." Nenek moyang kuno itu mendesah pelan dan berkata, "Ada banyak kejadian membingungkan hari ini. Dalam hidupku, aku belum pernah melihat hal-hal yang menakjubkan seperti ini sebelumnya. "

Semua leluhur lainnya diam. Nenek moyang mereka memang benar, mereka tidak pernah membayangkan bahwa Alam Leluhur akan hancur. Tiga belas Kaisar Immortal yang bekerja sama memang luar biasa.

Di dalam Sungai Seribu Carp, sebelum cermin kekaisaran mereka sendiri, Lan Yunzhu bergetar dengan tinjunya mencengkeram erat, kuku-kuku jarinya memotong jauh ke dalam kulitnya.

"Jangan khawatir." Yang Mulia menghiburnya: "Kekayaan pria itu hebat. Intuisi saya mengatakan bahwa dia pasti tidak akan mati dengan mudah. ​​"

Meski dia mengatakan ini, dia sendiri tidak begitu yakin dalam pikirannya. Tidak ada yang tahu apakah dia menghibur Lan Yunzhu atau menghibur dirinya sendiri.

Di Simple Mountain Immortal Kingdom, ledakan ini juga mengguncang leluhur sebelum cermin mereka. Xian Fan juga ada di sana untuk menonton cermin besar itu. Dia bergumam, "Jangan mati. Jika Anda sudah meninggal, akan sangat membosankan jika tidak memiliki saingan tak terkalahkan di jalur panjang dao ini. "

Beberapa saat kemudian, berita ini akhirnya berhasil sampai ke Qiurong Wanxue. Jantungnya berdebar saat dia merosot ke kursinya. Setelah beberapa saat, dia tenang dan berdiri tegak untuk mengatakan: "Tidak, Young Noble sama sekali tidak mati. Saya percaya padanya. Tidak ada sesuatu di dunia ini yang bisa membunuhnya, dia masih hidup! "

Dengan itu, dia menjadi bertekad dengan sepasang mata serius. Lama kemudian, dia menarik napas panjang dan akhirnya membuat keputusan dalam pikirannya!

***

Tidak diketahui berapa lama setelah itu, Li Qiye membuka matanya dan melihat-lihat. Hal pertama yang dilihatnya adalah rumah kayu sederhana. Meski polos, sangat bersih, yang menunjukkan bahwa pemiliknya adalah orang yang pekerja keras dan teliti.

Li Qiye mencoba duduk, tapi ia tidak bisa bergerak sama sekali. Seluruh tubuhnya terasa sakit seolah-olah akan terpisah. Dia melihat bahwa dia terbungkus kain; Seseorang telah merawat luka-lukanya.

Kaisar Domination 4Where stories live. Discover now