Bab 627: Golem Square

1.4K 104 0
                                    

Siapa dia Dia berasal dari keturunan yang mulia, burung phoenix di antara wanita, anak perempuan yang bangga di surga dengan kecantikan luar biasa dengan pengagum yang tak terhitung jumlahnya, termasuk pangeran dan keajaiban. Dalam Alam Alkimia dan Dunia Pengobatan Batu, banyak yang kehilangan tidur memikirkannya di malam hari, lalu mereka kehilangan akal saat melihatnya, tidak pernah bisa melupakan kecantikannya sesudahnya.

Namun tadi malam, anak nakal ini berkali-kali memilih untuk menentangnya dengan cara yang begitu gusar. Dan hari ini, dia bahkan bertingkah seperti dia tidak tahu siapa dia!

Sikapnya mempermalukannya dan membuatnya ingin membunuhnya lebih dari sekadar saat dia memuntahkan kata-kata kasar dan kejam.

Akhirnya, gadis sombong itu menarik napas dalam-dalam dan menahan keinginannya untuk membunuh. Jika Li Qiye akan bertindak seperti "orang asing", maka dia juga akan menunjukkan sikap paling sombong untuk menemuinya. Dengan itu, dia menunjukkan sikap yang mulia dan tidak terjangkau; Siapa pun yang melihatnya pada saat ini akan menurunkan kepala mereka. Dia sudah sangat kuat, jadi dengan aura sombong ini, yang lain menganggapnya sebagai permata atau dewi di bulan.

Dia melihat ke bawah dengan hinaan pada Li Qiye seolah-olah dia seekor semut atau pejalan kaki yang tidak penting. Setelah melotot padanya, dia tidak repot-repot menatapnya untuk kedua kalinya dan berbalik untuk menghilang ke Lapangan Golem.

Aura menindasnya menyebabkan Bai Weng dan Shi Hao menggigil. Keduanya tidak seperti Li Qiye, jadi mereka harus menekuk punggung mereka karena mereka tidak mampu menahan auranya.

Setelah dia pergi, mereka akhirnya bisa menarik napas lega. Sebelumnya, mereka merasa seolah ada sebuah gunung besar yang menghujani mereka, membuat mereka terengah-engah. Dengan kepergiannya, mereka akhirnya bisa melihat matahari lagi.

Bai Weng kembali tenang saat masih bergetar sedikit. Melihat Li Qiye ingin masuk alun-alun, dia dengan cepat menarik lengan Li Qiye dan bertanya: "Young Noble, tahukah Anda identitas wanita itu sebelumnya?"

"Identitas?" Li Qiye berbicara santai karena dia tidak terlalu peduli untuk hal-hal ini.

Sikapnya yang acuh tak acuh membuat Bai Weng terdiam. Dia tidak tahu apakah Li Qiye lamban atau hanya sangat congkak.

Bai Weng menarik napas panjang dan berbisik: "Young Noble, miss kecil itu adalah seseorang dari Clan Jian. Jika saya benar, maka dia adalah putri emas dari Clan Jian. "

"Jadi apa?" Li Qiye menanggapi dengan nada riang. Dia tidak peduli dengan asal gadis sombong itu.

"Jadi apa ...?" Bai Weng tidak bisa menahan nada suaranya karena dia takut mati.

Shi Hao, di sisi lain, terbata-bata: "Itu ... itu ... 'Nomor Satu Panah' ... si Jian Clan?"

Bai Weng cepat menjawab: "Berapa banyak Clan Jian yang kita miliki di Alam Alkimia di luar Arrow Nomor Satu - Clan Jian?"

Setelah itu, dia mengingatkan Li Qiye: "Young Noble, the Jian Clan adalah keturunan kekaisaran yang diciptakan oleh Immortal Emperor Diyi Jian. Ini adalah eksistensi yang terkenal dan mengerikan di Alam Alkimia kita. "

Dia takut Li Qiye tidak mengetahui kekuatan Clan Jian dan melanjutkan, "Meskipun Negeri Bambu Raksasa kami cukup kuat, kami jauh lebih lemah dari pada Jian Clan. Pengaruhnya sampai jauh dan luas dan mereka juga memiliki lebih dari sepuluh domain seukuran negara kita. "

"Jadi apa?" Li Qiye masih mengucapkan ungkapan yang sama.

Bai Weng benar-benar tersesat. Apa lagi yang bisa dia katakan jika Li Qiye bahkan tidak memasukkan Jian Clan ke matanya? Li Qiye kemudian melanjutkan tanpa peduli: "Baiklah, abaikan bahwa Jian Clan, kita bisa masuk sekarang."

Kaisar Domination 4Where stories live. Discover now