Bab 741: Skema Awan yang Membangkitkan Yang Mulia

1.3K 91 0
                                    

Di dalam sebuah paviliun ilahi di Alchemy City, White Alchemy God dapat ditemukan di kursi yang anggun. Saat ini, tubuh Dokter Suci Tangan Iblis dibawa ke depan dan ditempatkan di tengah aula.

Sang alkemis memiliki aura yang menindas saat duduk di kursinya, membuatnya tampak seolah-olah dia adalah Raja Tuhan yang berdiri dengan angkuh di atas kesembilan dunia ini, terutama dengan jubah dan rambut putihnya yang hitam seperti batu giok - ini adalah derek sejati di antara kawanan domba Dari ayam.

Sikap sombong ini bukan hanya untuk pertunjukkan, itu karena kepercayaan dirinya yang mutlak!

Alkemis itu bangkit dan melihat ke tubuh dokter, lalu dia menatap murid di depannya dan mengangkat suaranya: "Apa yang terjadi?"

"Saudara Besar yang terhormat, ini semua karena anak nakal itu bernama Li Qiye." Murid itu dengan cepat berkata: "Li Qiye sengaja merencanakan perangkap melawan Brother Devil Hand sehingga dia akan mati dengan menyedihkan dari makhluk beracun itu."

Setelah mengatakan itu, murid tersebut menghiasi kembali masalah tersebut di rumah sang Observant Monarch. Tentu saja, dia menyalahkan Ham Qiye dan membicarakan bagaimana Li Qiye menipu dokter dan juga mengganggu umpannya. Akhirnya, dokter dibunuh oleh makhluk beracun itu.

Singkatnya, untuk meringkas seribu kata dalam satu kalimat, kematian dokter itu adalah kesalahan Li Qiye. Jika bukan karena Li Qiye yang mengganggu dokter, dia tidak akan mati.

"Li Qiye!" Setelah mendengar rangkuman itu, mata sang alkemis menjadi galak; Dia masih menindas, tapi tidak marah. Dia dengan dingin memerintahkan, "Katakan pada Li Qiye bahwa saya meminta penjelasan. Jika tidak, dia akan menanggung konsekuensinya! "

"Saya mengerti!" Murid itu dengan ceria bersukacita. Sampai sekarang, Clan Bailian mereka selalu dihormati oleh sekte-sekte di dunia ini, terutama setelah Ibu Suci mereka, Tuhan Alkimia Rambut Putih, dapat memperbaiki obat-obatan umur panjang yang tak tertandingi. Klan mereka kemudian memperoleh status yang sangat bergengsi. Bahkan karakter tingkat leluhur pun harus memberi wajah klan mereka!

Bisa dikatakan bahwa mereka bisa melakukan apa yang mereka suka saat berjalan-jalan di dunia ini. Jadi hari ini, mereka harus benar merawat Li Qiye!

***

Setelah memasuki Alam Alkimia, Cao Guoyao tidak pergi ke aula utama tempat kerajaan tersebut menerima para peserta. Seorang bangsawan yang kuat dari kerajaan dapat ditemukan menyiapkan rumah yang tenang untuk tinggal.

Dua hari belum berlalu setelah dia menetap sebelum seorang tamu datang mengunjunginya. Bahkan, dia selalu menyuruh tamu mengunjunginya ke titik di mana mansion itu cukup ramai di siang hari. Tamu biasa ditolak di pintu; Namun, tamu ini agak spesial, jadi dia harus langsung menemui mereka.

"Cloud Soaring Venerable, jika Anda berada di sini untuk melobi saya, lupakan saja." Setelah melihat yang terhormat, Cao Guoyao dengan dingin berkata, "Hanya orang lain yang bekerja untuk Negara Bagian Cao saya, kita tidak akan bekerja di bawah seseorang. Jika Young Noble ingin menjadi teman saya, maka saya akan lebih dari senang untuk memiliki teman seperti dia. Namun, jika dia ingin saya memperbaiki pil untuknya, maka itu tidak masuk meja. Saya bukan alkemis seseorang! "

Hanya sedikit orang yang tidak memperhatikan kebutuhan Ye Qingcheng, tapi Cao Guoyao memiliki kekuatan untuk melakukannya.

"Brother Cao bercanda." Yang terhormat tersenyum berkata: "Mulia Muda kita, tentu saja adalah temanmu. Kehormatan Mulia Mulia untuk memiliki teman sepertimu. "

"Itu untuk yang terbaik." Pada saat ini, ekspresi Cao Guoyao mereda saat dia berkata: "Meskipun Ye Qingcheng ingin memerintah dunia, saya tidak akan bergabung dengannya. Persahabatan baik-baik saja, dan kadang-kadang, saya bisa memperbaiki satu atau dua batch untuknya, tapi menjadi alkemis pribadinya tidak masalah! "

Kaisar Domination 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang