Bab 706: Banyak Cara Membingkai Seseorang

1.3K 91 0
                                    

Namun, tidak masalah siapa mereka, tidak ada yang berani mengucapkan sepatah kata pun. Hal ini melibatkan keberadaan yang kuat seperti Klan Huangfu, Sekte Laut yang mengkristal, dan Jubah Heavenhoof, jadi tidak ada yang berani mengucapkan apapun dengan sembarangan.

The Crystallized Sea Sect adalah garis keturunan kekaisaran dengan prestise hebat di Alam Alkimia. Tidak perlu dikatakan lagi tentang jurang karena satu sekte dengan dua kaisar. Sejak Kerajaan Alkimia, Clan Jianlong, dan Benteng Beastmaster menjadi lebih tertutup, jurang itu menjadi lebih terkenal. Pada saat ini, mereka juga merupakan garis keturunan tirani. Mereka yang menyinggung perasaan mereka akan menemui akhir yang sangat buruk.

Si penjahat yang terperangkap segera tahu bahwa ini adalah jebakan yang dengan ceroboh dia terjatuh. Dia juga mengerti bahwa jebakan ini tidak dimaksudkan untuknya, tapi Tuan Muda-nya. Namun, dia secara tidak sengaja merusak rencananya, jadi musuh-musuh berimprovisasi dan malah menjebaknya.

Akhirnya, dia masih merupakan Raja Iblis yang hebat, penguasa sebuah negara, jadi dia bisa tetap tenang. Dia melirik ke sekeliling kelompok Alchemy Saint. Dia tahu bahwa masalah ini tidak akan berakhir dengan damai karena musuh-musuhnya bukan hanya satu atau dua orang, tapi beberapa kekuatan besar yang bahkan termasuk garis keturunan kekaisaran! Tanpa diragukan lagi, rencana ini telah berjalan beberapa saat.

"Madam Zi Yan, kamu benar-benar jahat!" Penunggang Langit Surga yang juga tuan dari Vinepill King berteriak: "Murid saya hanya bertaruh melawan kalian, namun Anda memegang keluhan ini dan membunuh dia dengan kejam hari ini. Apakah tidak ada keadilan ?! "

Penatua berpakaian sedih seolah-olah dia sangat terserang kesedihan setelah kehilangan muridnya tercinta.

Tamu yang diingatkan cukup terguncang setelah mendengar ini. Membunuh seorang murid Heavenhoof adalah hal yang menghancurkan bumi. Selain itu, Raja Vinepill adalah salah satu murid jambul yang paling dicintai!

"Penatua Fu, saya tidak membunuh muridmu, hentikan tuduhanmu." Si madam memperdalam suaranya. Meski terjebak dalam penyergapan, dia masih bisa mempertahankan ketenangannya karena pengalamannya yang luar biasa.

"Madam Zi Yan, buktinya sama jelasnya dengan hari, jenazah murid saya dan penolong alkimia ada di bawah kaki Anda, namun Anda masih ingin berdebat?" Penatua Fu dari jurang menyatakan dengan sungguh-sungguh.

"Secepat hari?" Si Nyonya dingin dengan dingin menjawab: "Mereka sudah meninggal saat saya tiba di sini. Sebenarnya, kelompok Anda tampil tepat saat menemukan mayat ini cukup kebetulan. Terlalu banyak kebetulan. "

"Apa maksudmu, Madam Zi Yan?" Kepala tinggi kepala dari Kru Huangfu menjawab: "Saya, bersama dengan Brother Fu dan Alchemy Saint, telah merencanakan untuk membahas dao malam ini saat menonton bulan. Kami membawa serta murid-murid kami supaya mereka bisa mengenal satu sama lain juga. Siapa yang mengira saat kita sampai di sini, kita melihat Anda membunuh keponakan kita! "

"Madam Zi Yan, bukankah cukup bagimu dan hewan kecil itu Li untuk melawan keturunan Huangfu kita?" Penatua yang tinggi menambahkan dengan cara yang menakjubkan: "Apa tidak ada batasan untuk kekejamanmu? Bagi siapa saja yang pernah menyinggung perasaan Anda berdua, apakah tidak ada akhir sampai mereka semua mati? Apakah Anda memilih untuk tidak mematuhi hukum dunia ini? "

"Sementara kalian semua sangat yakin bahwa saya membunuh kedua orang ini, di manakah buktinya?" Si gila menjawab dengan lembut sambil berdiri tenang di hadapan musuh-musuhnya.

"Bukti ada di bawah kaki Anda! Apakah tidak jelas bahwa jenazahnya ada di sana di sampingmu ?! "Sang Penunggang Langit mengangkat suaranya:" Madam Zi Yan, meskipun Anda adalah Raja Iblis yang hebat, Anda harus tahu bahwa kematian adalah hukuman atas pembunuhan! "

Kaisar Domination 4Where stories live. Discover now