Bab 776: Kelahiran kembali Phoenix

1.4K 104 0
                                    

"Ini benar." Li Qiye terkekeh dan perlahan berkata, "Itu tidak berarti tidak ada kesempatan."

Si Nyonya tidak bisa menahan diri untuk tidak menatapnya setelah mendengar ini. Dia mengerti implikasi tersembunyi dalam kata-katanya.

"Apa yang harus dilakukan seseorang agar membiarkan kelahiran kembali Phoenix ini?" Si Nyonya harus mengganti topik pembicaraan.

Li Qiye menjawab: "Hal yang paling penting tergantung pada Phoenix. Saya hanya bisa memainkan peran kecil. "

"Ini tergantung pada dirinya sendiri? Burung itu benar-benar mati, jadi bisakah itu benar-benar melakukan sesuatu? "Si nyonya agak bingung.

"Inilah sebabnya mengapa burung phoenix sangat menakjubkan." Li Qiye tersenyum: "Tentu saja, kita masih perlu mengucapkan terima kasih kepada Kaisar Immortal Yao Zu dari kerajaan. Tanpa dia, bahkan jika Phoenix lebih luar biasa, tetap saja tidak ada kesempatan untuk kelahiran kembali. "

"Dapatkah Guru Muda menjelaskan?" Nyonya juga sangat penasaran dengan jantung Phoenix yang diperoleh kerajaan.

Li Qiye menjawab: "Selama masa kesengsaraan tahun itu, Phoenix bisa dikatakan telah benar-benar dimusnahkan. Namun, masih tertinggal bagian hatinya yang sangat kecil. Kaisar memperoleh sepotong kecil ini dan menggunakan obat abadi untuk mengekstrak setetes darah phoenix. Penurunan darah ini memungkinkan jantung mungil itu akhirnya masuk ke hati phoenix. "

Si Madam merasa takjub setelah mendengar kejadian magis semacam itu. Dia berpikir bahwa jantung telah selesai sejak awal dan tidak tahu bahwa itu benar-benar tumbuh dari sedikit tetesan darah.

"Bagi saya, memiliki hati phoenix ini akan menghemat banyak usaha. Ini tidak berbeda dengan air mengikuti arus sungai. Namun, itu tidak sama untuk kerajaan. Yang mereka miliki, hati phoenix akan selalu menjadi hati phoenix. Meski begitu, tetap saja penggunaannya, tapi mereka tidak akan bisa menghidupkan kembali seekor burung phoenix. "Li Qiye berkata.

"Bahkan kerajaan pun tidak bisa mencapai ini?" Si Nyonya bertanya dengan heran. Di Stone Medicine World, nampaknya tidak mungkin itu bukan kata yang bisa digunakan untuk menggambarkan kerajaan.

Li Qiye menggelengkan kepalanya dan tersenyum: "Kerajaan ini memang sangat kuat, tapi ada beberapa hal di luar jangkauan mereka."

Misalnya, Kitab Suci Kematian. Tentu saja, Li Qiye tidak mengungkapkan ini. Seperti yang dia katakan, meski memiliki hati, kerajaan tidak dapat menghidupkan kembali burung phoenix.

Li Qiye juga berbeda dari sebelumnya. Dengan Bab Kematian, dia akan bisa menyalakan kembali api yang mematikan dan sekali lagi membangun kembali keilahian burung phoenix untuk memberi kesempatan bagi kelahiran kembali. Dari segi lampu, jantung phoenix akan menjadi inti lampu sementara keilahian adalah minyak.

Li Qiye dengan lembut menepuk batang phoenix kerangka dan merasakan jantung yang memompa: "Saya dapat menyaringnya dan akhirnya meletakkan tubuhnya bersama-sama kemudian menggunakan hati sehingga bisa membangun kembali daging dan darahnya."

Dia berhenti sejenak dan menyipitkan matanya: "Namun, untuk membangun kembali daging dan darahnya dan mengisinya dengan keilahian ... langkah ini membutuhkan esensi di bawah Alkimia Vein."

Si Nyonya tidak berkomentar mengenai hal ini. Dia mengerti bahwa Guru Muda-nya ingin menggunakan inti dari inti leluhur kerajaan itu. Namun, dia tidak mengambil tindakan karena Ming Yexue, atau mungkin orang lain. Itu pasti bukan karena kekuatan kerajaan.

Si Nyonya bertanya: "Setelah memperkuat daging dan darahnya, apakah burung phoenix akan dilahirkan kembali?"

Li Qiye menggelengkan kepalanya: "Tidak, dalam proses ini, daging dan darahnya bukanlah hal yang paling penting. Aspek yang paling penting adalah jiwa, atau nasib sebenarnya di mulut para pembudidaya! "

Kaisar Domination 4حيث تعيش القصص. اكتشف الآن