Bab 753: Anggur Kecil Berubah Menjadi Raksasa

1.3K 103 0
                                    

Setelah mendengar penjelasan Alchemy Saint, banyak orang memiliki pemahaman alkemis yang lebih dalam.

Meskipun ini adalah tanah tempat kebanyakan alkemis tinggal, hanya ada sedikit pemahaman tentang para alkemis legendaris. Hal ini bisa dimengerti karena mereka cukup bergengsi. Di luar Kaisar Alkimia, tidak ada eksistensi yang lebih tinggi dari mereka saat sampai di bidang alkimia. Berapa banyak sekte yang mau menganggap seorang Legendaris Alchemist sebagai harta karun dan membayarnya upeti? Siapa yang mau membiarkan seorang Legendaris Alchemist bergabung dalam sebuah pertempuran?

Seperti yang dikatakan Alchemy Saint ini, saat mereka mencapai tingkat Legendaris Alchemist, satu kata saja sudah cukup untuk membuat banyak orang berkumpul!

"Bang-" Dalam sekejap mata, legiun raksasa kayu ini mengelilingi Li Qiye. Sementara terjebak dalam, ia tampaknya menjadi semut yang bisa diinjak sampai mati oleh salah satu dari mereka.

"Li Qiye, karena pertimbangan sesama alkemis, belum terlambat untuk menyerah." Sambil mengendalikan legiun, Cao Guoyao dengan dingin menyergap Li Qiye. Dia memiliki ekspresi angkuh seolah-olah dia adalah penguasa tanah ini. Hidup dan mati akan diputuskan olehnya.

Dia ingin menangkap Li Qiye hidup-hidup untuk ilmu kimia tertinggi alkimia. Untuk barang-barang biasa, ada banyak jenius muda dan sekte yang mau memuaskannya. Namun, dia tidak mau meminta bantuan orang lain dalam hal ini karena dia tidak mempercayai orang lain! Karena ini, dia tidak keberatan mengambil tindakan sendiri meski menjadi seorang Legendaris Alchemist.

Li Qiye melihat ke sekeliling ke pohon-pohon raksasa yang mengelilinginya dan tersenyum berkata, "Anda pikir tentara pohon ini bisa memaksa saya untuk tunduk?"

Cao Guoyao tertawa dan berkata: "Li Qiye, saya tahu Anda memiliki harta yang luar biasa, tapi jangan lupa, dengan satu kata, banyak sekte kuat akan mengepung Anda! Pakar kuat yang tak terhitung jumlahnya akan bersedia mendorong Anda ke tepi! Namun, karena kita berdua adalah ahli alkimia, saya secara pribadi mengambil tindakan hari ini dan bertindak sesuai dengan cara seorang alkemis untuk berurusan dengan Anda. Jadilah pintar dan menyerah atau tidak akan ada tempat tersisa untukmu di Stone Medicine World! "

"Apa ancaman yang tidak berarti." Li Qiye tersenyum dan berkata: "Karena Anda ingin menggunakan metode seorang alkemis, saya akan membiarkan Anda melihat penguasaan kayu sesungguhnya!"

Karena itu, tubuhnya mulai memancarkan cahaya tak berujung yang membuatnya tampak seperti samudera hijau. Di balik samudera hijau ini adalah pohon ilahi yang menyegel langit. Ada pohon-pohon kuno yang membentuk dunianya sendiri karena rumput abadi yang mempesona mulai tumbuh ...

Tubuhnya diberdayakan dengan kehidupan tanpa henti, terutama saat pohon kehidupan di dalam istana nasibnya muncul. Dia sepertinya telah menjadi seluruh dunia, seolah-olah semua makhluk tumbuh di sembilan langit dan sepuluh tanah terbangun oleh sumber kehidupan Li Qiye yang luar biasa luas.

"Karena Anda ingin bersaing dalam dunia alkimia, saya akan menunjukkannya kepada Anda!" Dengan tertawa, kekuatan hidup Li Qiye berubah menjadi hukum universal tanpa henti yang terjalin untuk membentuk sebuah bab surgawi. Itu sangat luar biasa dan tak terduga.

"Ini ..." Yuan Caihe terguncang setelah melihat bab surgawi tingkat ini. Itu terlalu mendalam dan mistis; Meskipun salah satu dari empat keajaiban itu, dia sama sekali tidak menemukan petunjuk tentang bab surgawi ini. Namun, saat dia melihat sampulnya, dia segera mengerti bahwa inilah kunci untuk membuka dunia ilmu alkimia!

Bab ini diciptakan oleh profudities di dalam Canon Agung Alien Alkimia. Inilah hukum dari tujuh dunia alkimia alkimia, permulaannya!

"Zzz ..." Di dalam bab ini, cahaya misterius jatuh dan berubah menjadi pohon anggur mungil.

Kaisar Domination 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang