Bab 704: Masa Lalu Tie Yi

1.4K 94 0
                                    

Setelah mendengar semut, Li Qiye memindai dia dari atas ke bawah dan perlahan berkata: "Jadi, Anda pernah ke Kerajaan Alkimia sebelumnya? Saya sangat tertarik untuk mendengar tentang bagaimana Anda menjadi musuh dengan keluarga kekaisarannya. "

Kerajaan Alkimia adalah sebuah raksasa, namun keluarga kekaisarannya bahkan lebih misterius dan tidak terjangkau. Kurang dari sedikit bisa bertemu anggotanya, apalagi menciptakan perseteruan dengan mereka. Karakter biasa tidak memenuhi syarat untuk melakukannya.

"Ini benar-benar sebuah kesalahpahaman." Tie Yi melompat dan dengan cepat menjelaskan: "Young Noble, Anda hanya membayangkannya. Saya hanya sedikit tak ada. Bahkan jika saya sepuluh kali lebih berani, tidak, seratus kali lebih berani, saya tetap tidak berani menjadi musuh dengan Kerajaan Alkimia! "

"Apakah begitu? Lalu apakah Anda mengatakan bahwa keluarga kekaisaran Kerajaan Alchemy adalah kelompok yang akan bertindak antagonistik terhadap iblis kecil tanpa alasan yang bagus? "Li Qiye terkekeh dan berkata:" Juga, apa yang harus saya katakan mengenai iblis kecil ini yang menyebabkan masalah bagi Keluarga kekaisaran masih hidup dan sehat sampai hari ini? Apakah ini indikasi ketidakmampuan keluarga kekaisaran atau Anda luar biasa? "

Dia berhenti sesaat sebelum melanjutkan: "Semakin saya memikirkannya, semakin saya ingin membawa Anda ke Kerajaan Alkimia. Pikirkanlah, raksasa seperti kerajaan tidak bisa berbuat apa-apa pada setan kecil. Seberapa lemah dan tidak kompeten hal ini membuat mereka? Saya adalah seseorang yang suka menampar wajah orang lain, jadi saya akan membawa Anda ke keluarga kekaisarannya dan kami akan mengajarkan pelajaran yang baik kepada mereka sehingga setiap orang akan tahu tentang ketidakmampuan mereka. Mereka bahkan tidak bisa menghadapi satu iblis kecil, jadi bagaimana dengan satu sekte yang memiliki tiga Kaisar Abadi dan empat Kaisar Alkimia? Ini jelas hanya sebuah reputasi palsu. Ya, itu ide yang bagus, kita akan melakukan itu. "Dia dengan riang tersenyum saat menatap Tie Yi setelah menyelesaikan uraiannya.

Ekspresi Tie Yi memucat saat dia mendengarkan saat kakinya menjadi lemah, hampir terjatuh ke tanah. Dia dengan cepat menjawab: "Nenek moyang kecilku, atasanku, tuanku, tolong serahkan setan kecil ini. Jika Anda menyeret saya ke keluarga kekaisaran, bukankah ini sama dengan membawa hidup kecil saya? Bahkan jika saya memiliki sembilan nyawa, itu masih belum cukup, yah! "

Li Qiye tersenyum tersenyum dan berkata, "Mmm, baiklah, jadi bagaimana kalau kita bicara sekarang? Percakapan antara orang-orang saat ini, kau tahu? "

Tie Yi sekarang kehabisan pilihan, jadi dia menundukkan kepala dan dengan lemah berkata, "Apa yang ingin diketahui oleh Young Noble? Yang rendah ini akan menceritakan semuanya padamu. "

Li Qiye dengan ceria berkata: "Mmm, saya harap Anda akan menumpahkan semua yang Anda ketahui. Namun, ini tidak begitu penting, Anda sudah tahu bahwa saya adalah orang yang sangat sabar, lembut, dan cinta damai, bukan? "

Cara Li Qiye mengatakan ini membuat Tie Yi ngeri. Tentu saja, dia tahu apa yang akan terjadi saat Li Qiye menceritakan kepada orang lain tentang betapa cinta damainya.

"Young Noble, kau harus percaya padaku. Saya pasti akan menceritakan semua yang saya tahu tanpa menyembunyikan apapun. Selama itu adalah sesuatu yang ingin Anda ketahui, saya tidak akan mengucapkan sepatah kata pun. Aku bersumpah demi kehormatan leluhurku. "Tie Yi buru-buru bersumpah.

"Berhenti di sana, saya tidak tahu siapa leluhur Anda." Li Qiye tersenyum berkata, "Plus, jika Anda benar-benar berasal dari semut besi, maka leluhur Anda mungkin adalah semut lain atau semacamnya. Menggunakan kehormatannya untuk bersumpah benar-benar membuat saya mempertanyakan keaslian pernyataan Anda. "

"Baiklah, Young Noble, yang rendah ini menyerah. Apa yang ingin diketahui oleh Young Noble? "Tie Yi tak berdaya menerima nasibnya.

Li Qiye menatap Tie Yi dan menyeringai sebelum berbicara: "Tidak ada yang besar, sungguh. Saya hanya ingin tahu tentang apa yang Anda curi dari keluarga kaisar Alchemy Kingdom. "

Kaisar Domination 4Where stories live. Discover now